Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerKuliner Malam di Bogor Kota: 3 Tempat Terenak & Termurah

Kuliner Malam di Bogor Kota: 3 Tempat Terenak & Termurah

Bogordaily.net – Kuliner malam di saat Ramadan sering juga jadi pilihan. Bagi beberapa orang kulineran malam-malam punya sensasi berbeda, apalagi di bulan puasa.

Malam hari jadi pilihan untuk berkeliling cari . Di sebagai kota yang dikenal dengan dunia kulinernya juga ada lho tempat kuliner malam. Tempatnya, ada di beberapa lokasi.

Selain enak, harganya juga tidak harus merogoh kocek terlalu dalam alias murah. Cocok untuk yang lapar tapi ogah masak pas malam hari.

Baca Juga: Review 5 Tempat Kuliner Bogor yang Tawarkan Sensasi Pedas, Bikin Nagih

Daftar & Lokasi Kuliner Malam di

1. Cafe Tenda Cangkir Rasa (Caras)

Tempat nongkrong yang satu ini, bukan hanya menyajikan minuman, tapi juga . Bagi warga Bogor mungkin sudah tak asing lagi. Tempat ini bisa kamu kunjungi jika lapar di malam hari.

Lokasi Caras

Warungnya ada di Jalan Belimbing, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, . Tempat kuliner malam di Bogor Kota ini menyajikan ragam menu yang pas dikantong. Tempatnya luas dan tersedia juga lahan parkir yang memadai.

Menu yang Tersedia di Caras

Selain minuman, menunya juga dilengkapi dengan berat. Di antaranya, ada roti bakar, pisang bakar, mie tek-tek, nasi goreng dan yang lainnya.

Selain itu, tersedia juga minuman panas dan dingin. Mulai dari kopi, teh manis, jus buah, melon, durian, strawberry dan banyak lagi yang lainya.

Harga Makanan dan Minuman di Caras

Soal harga tak perlu khawatir, sangat pas untuk kawula muda. Harganya mulai dari Rp 6000 sampai puluhan ribu rupiah tersedia.

2. Akamshi Sushi

Tempat kulineran ini menyediakan masakan Jepang, yaitu sushi. Nama tempatnya yaitu Akamshi Sushi.

Lokasi Akamshi Sushi

Tempatnya terletak di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, , tempat makan satu ini menyediakan ragam menu sushi.

“Yang membedakan Akamshi Sushi yaitu, pembeli bisa melihat langsung proses pembuatannya di depan mata,” kata owner Akamshi Sushi, Hendry Lukardi kepada Bogordaily.net.

Menu yang tersedia di Akamshi Sushi

Makanan yang disajikan mulai dari beef teriyaki sushi, beef bulgogi sushi, chicken karaage roll, chicken teriyaki roll, kani mentai, crispy kani mentai, okashi roll, okashi teriyaki roll, california roll dan temaki.

Semua menu itu akan menggugah selera makan kamu. Dan membuat lidahmu tak berhenti mengunyah.

Harga Hidangan di Akamshi Sushi

Bagi kamu yang ingin mengunjungi dan mencicipi, tak perlu khawatir soal harga. Karena harganya tidak akan membuat dompet kamu jebol. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu.

Baca Juga: Tempat Kuliner Bogor Terbaru Nih Gaes, Harganya Rp 20 – Rp 70 Ribuan Perporsi

3. Angkringan Mancur

Tempat ini sedang lagi hits. Sekarang selalu ramai dikunjungi kawula muda di Kota Hujan, setiap hari.

Lokasi Angkringan Mancur

Berlokasi di Jalan A. Yani No.20, Kecamatan Tanah Sareal, . Tempatnya persis berada di pinggir jalan. Cirinya tempat yang selalu dipenuhi orang yang antri menunggu pesanan.

Menu Angkringan Mancur

Angkringan Mancur menyediakan banyak menu yang bisa dipilih untuk kuliner malam hari di .

Mulai dari, nasi kucing, sosis bakar, dan aneka makanan bakar lainnya. Selain itu, juga tersedia aneka minuman. Seperti, es teh dan es jeruk, wedang jahe, susu, soda gembira, dan aneka kopi.

Harga Makanan di Angkringan Mancur

Soal yang satu ini tak perlu khawatir. Harganya mulai dari Rp 5000, hingga puluhan ribu rupiah. Harga yang sangat bersahabat dan tidak membuat kantong jebol.

Itulah beberapa tempat rekomendasi kulineran Malam di Bogor Bogor, yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.***

Muhammad Irfan Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here