Friday, 5 July 2024
HomeKabupaten BogorKunjungi Taman Safari Bogor, Bincang Bogordaily Bocorkan Promo Ramadan

Kunjungi Taman Safari Bogor, Bincang Bogordaily Bocorkan Promo Ramadan

Bogordaily.net kali ini berbeda dari episode-episode sebelumnya. Pada episode ini, mengajak bestie semua untuk mengintip promo menarik yang dihadirkan oleh Taman Safari Bogor selama bulan .

Dalam kesempatan itu, Host Salma Calla langsung membuka podcast secara lugas dengan balutan baju putih yang dikenakannya, dibawah rimbunnya pepohonan rindang dan suara gemericik air dari suasana di Taman Safari Bogor.

Promo tersebut langsung dipaparkan secara dua arah oleh Manager Marketing Communication Taman Safari Bogor, Danang Wibowo dan Manager Caravan Resto by Safari Resort Fery Firmansyah kepada Salma Calla.

Promo di Taman Safari Bogor

Dengan udara yang sejuk dari alam terbuka di Taman Safari Bogor, Manager Marketing Communication Taman Safari Bogor, Danang Wibowo menjelaskan berbagai promo yang dihadirkan di bulan puasa hingga Idul Fitri nanti.

Ia menyebut, ada promo all you can eat Rp 99.000/nett dengan jumlah 25 item makanan di Carnavan Resto dan Rain Resto yang include, pertunjukan 1001 malam special Arabian Nights yang akan menyuguhkan pertunjukan Aladdin dan Jasmine dengan nuansa Timur Tengah sebelum berbuka puasa.

Dengan harga tersebut, bestie juga dapat menyaksikan live music, live cooking dan pertunjukan fire dance.

“Jadi buat para bestie yang belum punya rencana selama dan Lebaran bisa langsung ke Taman Safari,” ujar Danang Wibowo.

Promo Menginap di Taman Safari Bogor

Sementara, Manager Caravan Resto by Safari Resort Fery Firmansyah memberikan banyak sekali informasi mengenai promo menarik lainnya kepada Salma Calla. Dirinya mengaku, ada beberapa package menginap selama bulan suci dan lebaran di Safari Resort dengan harga yang terjangkau.

“Konsepnya berbeda dengan yang lain. Taman safari ini adalah tempat liburan untuk refreshing yang dapat menjadi pilihan keluarga,” kata Fery Firmansyah.

Fery menjelaskan bahwa, Safari Resort merupakan tempat yang ada di dalam komplek Taman Safari tanpa harus membeli tiket diawal untuk menginap dan bisa langsung datang dengan berbagai fasilitas lengkap yang dimiliki.

“Safari Resort ini masih natural banget alamnya, udaranya dingin dan mata air nya langsung dari pegunungan,” papar dia.

Gimana promo menarik yang dihadirkan oleh Taman Safari Bogor. Buat bestie Bincang Bogordaily yang ingin mengetahui informasi lebih detailnya, jangan lupa untuk saksikan di Channel YouTubenya di BogordailyTV. Pantau terus media sosial Bogordaily di akun Instagramnya @bogordailynews, Tiktok bogordaily.net, Facebook Bogordaily.net.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here