Thursday, 23 May 2024
HomeHiburanLagu Viral di TikTok Muncul Terus di FYP, Ini Daftarnya

Lagu Viral di TikTok Muncul Terus di FYP, Ini Daftarnya

Bogordaily.net–  Lagu di ini belakangan sering muncul. Sejak sepekan lalu, ada beberapa lagu yang paling banyak dipakai di konten hingga selalu muncul di FYP. Apa saja lagu di ? Berikut daftar lagu tersebut.

Hundred Miles – Yall

Dikutip dari Detik.com, Hundred Miles merupakan salah satu lagu di sepanjang pekan lalu. Lagu ini menceritakan tentang penantian seseorang terhadap pujaan hatinya yang terpisah jauh. Lagu ini dibuat versi lebih cepat dari tempo aslinya sehingga bisa dibikin koreografi dance di TikTok. Versi sped up lagu tersebut telah digunakan lebih dari 3,5 juta unggahan TikTok.

Flowers – Miley Cyrus

Lagu berikutnya adalah Flowers dari Miley Cyrus. Lagu ini dirilis pada 12 Januari 2023 dan menjadi single dari album studio kedelapan Miley Cyrus berjudul Endless Summer Vacation yang akan menyusul dirilis. Lagu Flowers juga menjadi lagu yang pekan lalu dengan jumlah 4 juta unggahan.

Komang – Raim Laode

Dari Indonesia, lagu berjudul Komang yang dinyanyikan oleh Raim Laode. Lagu tersebut merupakan karya sang komika dan juga musisi Raim Laode dan telah dirilis sejak 17 Agustus 2022. Hingga saat ini lagu Komang menarik perhatian. Bahkan, lagu tersebut telah digunakan lebih dari 1,2 juta posting-an di TikTok.

Baca Juga: Lirik Lagu Komang yang Lagi Viral di TikTok, Dinyanyikan Raim Laode

Sure Thing – Miguel

Sure Thing merupakan lagu yang dibawakan penyanyi Amerika, Miguel. Lagu yang terbilang lama atau 13 tahun lalu ini dirilis pada 26 November 2010. Kini lagu tersebut kembali dan telah digunakan untuk 4 juta posting-an. Lagu Sure Thing dibuat versi sped up dan dibuat koreografi dance di TikTok.

Boy's a Liar – PinkPantheress

Boy's a Liar memiliki daya tarik bagi pengguna TikTok sehingga merangkak ke posisi ke-2 tangga lagu di Inggris, Irlandia, dan Australia. Lagu Boy's a Liar dirilis oleh PinkPantheress pada 20 November 2022. Lagu ini telah digunakan lebih dari 785 ribu posting-an di TikTok. Boy's a Liar Pt. 2 juga karena telah digunakan 1,8 juta posting-an.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here