Friday, 29 March 2024
HomeHiburanLee Da Hae Umumkan akan Menikah dengan Se7en

Lee Da Hae Umumkan akan Menikah dengan Se7en

Bogordaily.net mengumumkan akan menikah dengan sang kekasih . Ia juga memberi kabar rencana pernikahannya yang akan digelar pada 6 Mei 2023 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan pasangan yang telah menjalin hubungan selama delapan tahun lewat surat terbuka yang diunggah melalui media sosial masing-masing.

“Halo, ini . Saya berjanji akan menikah pada 6 Mei dengan kekasih saya Lee Da-hae yang telah bersama saya melalui suka dan suka serta selalu menerima kekurangan saya dengan tulus selama delapan tahun terakhir,” tulis dalam unggahan Instagram dikutip dari CNN Indonesia.

“Mulai sekarang sebagai kepala rumah tangga dan sebagai suami, saya akan hidup lebih dewasa dengan tanggung jawab yang lebih besar,” tambahnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Lengkap Hari Ini Selasa, 21 Maret 2023

Di sisi lain, juga menulis hal serupa. Menurutnya. saat ini ia masih terbiasa menyebut sebagai seorang pacar. Namun, ia berjanji akan berusaha menjadi pasangan terbaik bagi ketika sudah resmi menikah nanti.

“Pada Mei mendatang, kami berjanji melanjutkan hubungan lama kami ke jenjang pernikahan,” tulis Lee Da-hae.

“Saya masih terbiasa memanggilnya dengan sebutan pacar, tetapi saya akan menjadi istri yang baik dan lebih perhatian kepada orang ini yang telah melindungi saya dan memberi saya kebahagiaan besar, hingga sekarang akan menjadi pasangan saya selamanya,” katanya lagi.

Lee Da Hae
dan . (Foto: Instagram @leedahey4eva)

Sementara itu pasangan ini menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015. Mereka mengumumkan resmi berpacaran satu tahun setelah itu dan akan menikah Mei 2023 mendatang.

merupakan aktris yang mulai populer sejak membintangi Heaven's Fate (2004), My Girl (2005), hingga Green Rose (2005).

The Slave Hunters (2010) menjadi salah satu drama yang melambungkan nama Da-he di industri hiburan Korea. Ia meraih berbagai nominasi dalam penghargaan hingga menjadi pemenang KBS Drama Awards 2010 untuk kategori Best Couple Award.

Sedangkan sang kekasih, Se7en atau Choi Dong Wook merupakan penyanyi yang telah berkiprah selama dua dekade dan meraih banyak penghargaan.

Ia berada di bawah naungan YG Entertainment dan telah merilis setidaknya empat album Korea, tiga album berbahasa Jepang, serta satu album berbahasa Mandarin. Tak hanya itu juga merilis beberapa Extended Plays (EP) hingga album kompilasi.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here