Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanLesti Kejora Kecelakaan di Pantura, Ini Faktanya!

Lesti Kejora Kecelakaan di Pantura, Ini Faktanya!

Bogordaily.net – Lesti Kejora kecelakaan di Jalur menghebohkan jagat maya. Akibat kecelakaan itu pedangdut ini meninggal dunia.

Kabar duka mengenai meninggalnya Lesti Kejora yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu mengundang perhatian banyak orang.

Awal mulanya, berita itu disiarkan sebuah kanal YouTube bernama RASIS yang menyebarkan informasi tersebut melalui unggahan pada Selasa (14/3/2023).

Dalam judul video yang diposting, tertulis kalimat yang sangat menyayat hati, “INNALILLAHI: Lesti Kejora Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan Maut di Jalur ”.

Baca Juga: KFC Indonesia Luncurkan Menu Baru Ayam Rendang Sambut Ramadhan

Fakta Lesti Kejora Kecelakaan

Namun, apakah kabar tersebut benar-benar terjadi?

Mengutip metro.suara.com, setelah ditelusuri diketahui bahwa kabar tersebut adalah .

Tidak ada bukti yang bisa mendukung klaim yang disampaikan di judul dan thumbnail video.

Video tersebut hanya berisi slide foto-foto Lesti Kejora dan beberapa rekan artis seperti Mulan Jameela, Jessica Iskandar, dan Iis Dahlia yang sedang bertakziah.

Sementara itu, narator dalam video hanya membacakan artikel berjudul “Cek Fakta: INNALILLAHI, Penyanyi Lesti Kejora Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan Maut” yang diunggah oleh lingkarkediri.pikiran-rakyat.com pada 20 Januari 2023.

Artikel tersebut membahas yang menyebutkan bahwa Lesti Kejora meninggal dunia.

Sementara itu, meski tersebut sudah dibantah dan tidak ada bukti yang mendukung, namun tetap saja menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.

Lesti Kejora merupakan seorang penyanyi muda yang tengah naik daun dan memiliki banyak penggemar.

Kabar meninggalnya bisa saja menimbulkan efek negatif, terutama bagi penggemar yang sangat mencintainya.

Selain itu, ini juga dapat mempengaruhi citra baik Lesti Kejora dan keluarganya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk selalu memeriksa kebenaran informasi sebelum membagikannya ke publik.

atau konten menyesatkan sangat berbahaya dan bisa menimbulkan dampak yang besar, terutama dalam situasi seperti ini yang melibatkan seseorang yang terkenal dan mempunyai banyak penggemar.

Jadi, harus selalu berhati-hati dan bertanggung jawab dalam mengonsumsi serta menyebarkan informasi.

Sehingga, berita tentang meninggalnya Lesti Kejora akibat kecelakaan maut di Jalur yang tersebar di kanal YouTube RASIS adalah atau konten menyesatkan.

Tidak ada bukti yang mendukung klaim tersebut, sehingga sangat tidak etis dan tidak bertanggung jawab jika informasi tersebut dibagikan tanpa melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Demikian ulasan dan informasi mengenai Lesti Kejora kecelakaan hingga meninggal dunia yang ternyata itu merupakan kabar bohong atau .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here