Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingLiburan Yuk, Ini 6 Rekomendasi Hotel Murah di Bogor

Liburan Yuk, Ini 6 Rekomendasi Hotel Murah di Bogor

Bogordaily.net – Berikut ini beberapa rekomendasi murah di Bogor, dengan fasital lengkap. Bagi orang-orang yang tinggal di sekitar ibu kota, Bogor jadi destinasi liburan yang tepat untuk dikunjungi saat akhir pekan.

Karena Bogor adalah salah satu tujuan wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya, maka di sini Anda bisa menemukan beragam jenis penginapan, dari yang termurah hingga yang termahal.

Ada cukup banyak murah di Bogor yang menawarkan harga kamar di bawah Rp 500 ribu. Dan, rata-rata semua tersebut berlokasi di jantung Kota Bogor. Penasaran dengan hotelnya?

Berikut daftar murah di Bogor

1. Bogor Kabin Inn

Berlokasi di Jalan Raya Tajur No 112 B, Bogor, Cabin Inn bisa menjadi tujuan penginapan Anda ketika menginap ala-ala backpacker namun tetap nyaman! Mulai dari Rp90.000 saja, Anda bisa mendapatkan fasilitas kamar berornamen kayu lengkap dengan AC.

2. Zest

Zest yang merupakan budget dengan konsep yang sangat modern. Konsep minimalis dan modern yang diusung oleh bintang 2 ini membuat Zest tidak pernah sepi. Kamar yang bagus, bersih, dan nyaman di ini juga dipatok dengan tarif sewa yang terbilang murah.

Zest Hotel melengkapi pelayanan hotelnya dengan memberikan sejumlah fasilitas, seperti Wi-Fi di area umum, restoran, lift, aksesibel bagi penyandang disabilitas, fasilitas rapat, internet kamar, penitipan anak, dan resepsionis 24 jam. Zest Hotel berada di Jalan Padjajaran No. 27, Bogor.

3. Amaris Hotel

Amaris Hotel Padjajaran juga hadir sebagai budget hotel yang murah, tapi mampu memberikan fasilitas yang baik berserta dengan pelayanan yang terbaik pula. Amaris Hotel Padjajaran ini adalah hotel yang letaknya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Botani Square.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini antara lain adalah brankas, Wi-Fi di area umum, restoran, lift, fasilitas rapat, internet kamar, meja, TV, pancuran, dan resepsionis 24 jam. Amaris Hotel Padjajaran terletak di Jalan Raya Padjajaran No. 25, Bogor.

4. Bumi Katulampa

Nikmati staycation keluarga ternyaman di Bumi Katulampa Bogor. Hotel berbintang 4 ini memiliki nuansa Indonesia yang sangat kental. Seperti pada contohnya arsitektur hotel yang didominasi oleh kayu. Selain itu beberapa elemen batik dan karya seni khas di beberapa tempat yang juga mendukung nuansa tersebut.

Sewa hotel di Bumi Katulampa per malam tidak mahal, yakni hanya merogoh kocek sebesar Rp 300 ribuan. Dengan angka segitu, Anda dapat menikmati banyak fasilitas misalnya AC, WiFi, Jacuzzi, dan Bar.
Untuk lokasi, alamat Bumi Katulampa ini berada di Jalan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

5. Padjajaran Suites Hotel And Conference

Hotel murah di Bogor yang satu ini cukup popular. Alamatnya terletak di Jalan Padjajaran no 17 Bogor. Keunggulan yang dimiliki dari hotel ini adalah pemandangan yang sangat indah di sekitar tempat Anda menginap. Sehingga Anda akan mendapat kesan relax ketika menginap disini.

Pemandangan seperti Gunung Salak akan Anda dapat setiap hari. Untuk Anda yang datang dari Jakarta, menuju hotel ini hanya membutuhkan waktu 45 menit. Dengan harga sekitar 374.500 rupiah per malamnya, hotel ini mempunyai sekitar 119 kamar.

6. The 101 Suryakencana

The 101 Suryakencana terkenal memiliki perawatan bangunan yang bagus, sehingga setiap saat bangunannya terasa mewah, sehingga pengunjungnya serasa menginap di hotel luar negeri. Meskipun memberikan kesan mewah, tarif yang di patok hanya 600 ribu rupiah per malamnya. Alamat hotel ini berada di Jalan Suryakencana no 179 – 181 Bogor.

Itu tadi rekomendasi hotel murah di Bogor. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here