Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaLiga 1 Tanpa Degradasi, Persikabo 1973 Fokus Latihan Jelang Laga Lawan PSM

Liga 1 Tanpa Degradasi, Persikabo 1973 Fokus Latihan Jelang Laga Lawan PSM

Bogordaily.net– tidak mau terlena usai diresmikannya kompetisi tanpa degradasi. Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tetap fokus menggelar latihan yang dipimpin langsung oleh sang pelatih Aidil Sharin Sahak di Lapangan Luar Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 6 Maret 2023.

Seperti diketahui, kompetisi pada musim 2022/2023 resmi digelar tanpa adanya sistem degradasi.

Sebab, di musim tersebut tidak ada klub dari Liga 2 yang promosi ke kasta tertinggi karena kompetisi di Liga 2 resmi dihentikan oleh ketua umum PSSI yang baru, Erick Thohir.

Meskipun tidak ada sistem degradasi, tim kebanggaan warga Bogor tersebut tetap giat melakukan latihan.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, Dimas Drajad dan kolega mulai berlatih pukul 15.45 WIB. Latihan itu diawali dengan pemanasan dan memainkan bola dari kaki ke kaki dengan intensitas cepat.

Cuaca terik di lapangan menemani latihan kali ini, cuaca seperti itu terlihat sangat mendukung dengan pola latihan yang diberikan pelatih Aidil Sharin Sahak.

Dalam latihan tersebut, terlihat sudah ada Bruno Dybal dan Silvio Junior yang di pertandingan sebelumnya absen lantaran mengalami cedera hamstring.

Latihan dilakukan untuk menjadi persiapan jelang menghadapi sang pemuncak klasemen sementara BRI , di pekan ke-29.

Duel antara kedua itu akan tersaji di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis petang, 9 Maret 2023.

Untuk sementara ini, tim Laskar Padjajaran posisinya berada di peringkat ke-13 BRI dengan torehan 32 poin hasil dari 27 laga.

Sedangkan lawannya, posisinya bertengger di peringkat kesatu BRI dengan torehan 62 poin hasil dari 28 laga.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here