Friday, 3 May 2024
HomeHiburanLink Nonton Everything Everywhere All at Once Tinggal Klik

Link Nonton Everything Everywhere All at Once Tinggal Klik

Bogordaily.net – Link nonton Everything Everywhere All at Once sedang banyak dicari setelah memenangkan Piaala Osac. Sudah nonton?

Everything Everywhere All at Once, sebuah karya sutradara duo Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Hal ini tak lain karena ini berhasil memenangkan tujuh penghargaan 2023, termasuk penghargaan bergengsi Best Picture.

Dengan segala kesuksesannya, ini berhasil menarik perhatian publik dari berbagai kalangan, baik penggemar maupun para kritikus .

Baca Juga: Nonton Konser BLACKPINK, Nagita Slavina Borong 20 Tiket Seharga Rp 68 juta

Namun, tidak seperti kebanyakan yang dapat ditemukan di Netflix, Everything Everywhere All at Once hanya tersedia di Prime Video dan Apple TV.

Hal ini tentunya memunculkan kekecewaan bagi para pengguna Netflix yang berharap dapat menonton ini dengan mudah.

Namun, bagi pengguna Prime Video atau Apple TV, kalian beruntung bisa menyaksikan film ini secara legal.

Sinopsis dan Link Nonton Everything Everywhere All at Once

Film ini mengisahkan kisah Evelyn (diperankan oleh Michelle Yeoh), seorang imigran Tiongkok di Amerika Serikat yang hidupnya penuh dengan masalah.

Di antaranya, suami yang menyebalkan, ayah yang suka menghakimi hidupnya, dan putri yang mengaku sebagai lesbian.

Setelah merenungkan beberapa keputusan hidupnya, Evelyn merasa sedikit menyesal dengan sejumlah keputusannya.

Suatu hari, saat sedang mengurus pajak bersama suaminya, tiba-tiba suaminya berubah menjadi orang yang mengaku sebagai versi dirinya dari semesta lain yang disebut Alphaverse.

Dia memberitahu Evelyn bahwa alam semesta sedang dalam bahaya dan hanya Evelyn yang dapat menyelamatkannya dari Jobu Tupaki.

Tentu saja, kisah yang ditawarkan oleh film ini sangat menarik untuk diikuti. Dalam perjalanan menyelamatkan alam semesta, Evelyn dan suaminya akan dihadapkan pada berbagai tantangan dan rintangan yang menegangkan.

Menyaksikan film ini kita akan disuguhkan dengan berbagai adegan aksi yang luar biasa, efek visual yang memukau, dan cerita yang penuh dengan kejutan.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Stephanie Hsu, Jamie Lee Curtis, dan James Hong. Performa mereka sangatlah memukau dan berhasil membawa karakter yang mereka perankan menjadi hidup di layar lebar.

Selain itu, film ini juga berhasil memenangkan kategori Best Director, Best Film Editing, Best Original Screenplay, Best Supporting Actress, dan Best Supporting Actor. Ini menunjukkan betapa besarnya kontribusi para kru dan pemain dalam menghadirkan film ini ke hadapan penonton.

Secara keseluruhan, Everything Everywhere All at Once adalah film yang sangat layak ditonton bagi penggemar film aksi dan fiksi ilmiah.

Film ini sukses menghadirkan cerita yang menarik, efek visual yang memukau, dan performa aktor dan aktris yang luar biasa.

Link Nonton

Bagi Anda yang belum menonton film ini, Anda bisa menontonnya di Prime Video atau Apple TV dan jangan lupa untuk membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Link Streaming:
https://www.primevideo.com/detail/Everything-Everywhere-All-At-Once/0ID423Z7S4RKLZLDW4MZHN9E06

Demikian ulasan dan informasi mengenai link nonton film Everything Everywhere All at Once yang jadi juara di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here