Friday, 10 May 2024
HomeHiburanLink Nonton Indonesian Idol Spektakuler Show 8 Top 7

Link Nonton Indonesian Idol Spektakuler Show 8 Top 7

Bogordaily.net–  berikut ini bisa kamu simak untuk menyaksikan Spektakuler Show 8 Top 7 yang tayang malam ini di RCTI dan RCTI+ Senin, 27 Maret 2023.

Kontestan kini menyisakan tujuh orang. Mereka adalah Nabilah, Neyl, Novia, Paul, Syarla, Rony, dan Salma. Mereka akan tampil dalam Spektakuler Show 8 Top 7. Sebelumnya pada Top 8, Anggis Devanki harus terhenti dan tak bisa melanjutkan ke Top 7.

Anggis Devanki pemilik nama lengkap Pande Putu Damae Anggis Devaki  lahir 28 November 2002 dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu asal Bali. Sebelumnya, Anggis merupakan juara kedua ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia musim kedua yang tayang di GTV pada tahun 2017. Pada babak Blind Audition bergabung di tim Tulus.

Sebelum mengikuti The Voice Kids Indonesia, Anggis sudah merilis album berjudul diri sendiri dan pernah menjadi peserta di acara permainan I Can See Your Voice Indonesia musim pertama yang tayang di MNCTV pada tahun 2016.

Selanjutnya setelah mengikuti The Voice Kids Indonesia, Anggis sudah merilis beberapa lagu. Ia lalu mengikuti hingga terhenti di Top 8.

Sementara itu pada babak Spektakuler Show 8 malam ini, Senin, 27 Maret 2023 para finalis Top 7 membawakan lagu-lagu hits dari band pop Melayu Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga akan diaransemen versi Eka Gustiwana.

Para juri di antaranya Anang Hermansyah, David Bayu, Judika, Rossa, dan Bunga Citra Lestari bersiap memberikan komentarnya kepada para peserta.

Berikut yang bisa kamu simak untuk menyaksikan Spektakuler Show 8 Top 7 bisa klik di sini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here