Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanLink Nonton Melur untuk Firdaus Season 2 Episode 1 dan 2, Cek...

Link Nonton Melur untuk Firdaus Season 2 Episode 1 dan 2, Cek di Sini

Bogordaily.net–  bisa kamu klik untuk menyaksikan serial tv asal Malaysia ini. Setelah sukses dengan Melur untuk Firdaus season 1, kini season 2 telah tayang perdana mulai Kamis, 16 Maret 2023. Berikut .

Serial asal Malaysia Melur untuk Firdaus season 1 ini telah tamat pada 15 Juli 2022 dan sukses menyita perhatian jutaan penonton. Tak hanya penonton asal Malaysia, penonton Indonesia juga turut tertarik dengan jalan cerita Melur untuk Firdaus.

Melur untuk Firdaus merupakan serial drama televisi Malaysia yang disutradarai oleh Zamri Zakaria dengan naskah oleh Wan Mahani Wan Hasan. Serial ini dibintangi oleh Anna Jobling, Meerqeen, Eyka Farhan, Fimie Don dan masih banyak lagi. Serial ini merupakan adaptasi dari novel My Rude Wife karya Cik Nor Cinta. Musim pertama mulai tayang sejak 27 Mei 2022 hingga 15 Juli 2022.

Melur untuk Firdaus season 2
. (Instagram @meluruntukfirdaus.official)

Kisah dalam serial ini bercerita tentang rumah tangga Melur yang diperankan oleh Anna Jobling dan Firdaus diperankan Meerqeen.

Dilansir Hops.id, pada season 2 akan melanjutkan alur cerita dari season 1. Selama season 1, rumah tangga Melur dan Firdaus terus diuji, terlebih karena kehadiran orang ketiga yakni Dee. Begitu banyak masalah yang telah dibuat Dee untuk memisahkan Melur dan Firdaus. Namun Melur dan Firdaus bisa melewatinya.

Setelah penantian panjang, episode 1 dan 2 telah tayang. Pada season 2, Melur dan Firdaus kembali mendapat cobaan dalam rumah tangganya. Ada karakter baru yang hadir di rumah tangga mereka. Dia adalah Mawar yang diperankan oleh Eyka Farhana.

Melur untuk Firdaus episode 1 tayang Kamis, 16 Maret 2023. Serial ini tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 19.00 waktu Malaysia di channel Akasia TV3.

Bagi pecinta serial Melur untuk Firdaus di Tanah Air bisa menyaksikannya pukul 18.00 WIB di Disney+ Hotstar.

Klik di sini untuk menyaksikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here