Friday, 29 March 2024
HomeHiburanLink Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 16 Berikut Daftar Pemain

Link Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 16 Berikut Daftar Pemain

Bogordaily.net– Link nonton Jilid 16 bisa disaksikan selain nonton di TV.  Berikut link nonton dan daftar pemain sinetron Jilid 16, salah satu sinetron yang tayang di SCTV.

Melansir dari Liputan6.com, Jilid 16 mengangkat kisah tentang perjalanan orang-orang yang mencari jalan Tuhan tetapi dengan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Jika sinetron jilid sebelumnya mengusung tentang tema kisah kehidupan pesantren lansia, berbeda dengan musim terbarunya. Ada kisah empat sekawan yang mencoba menemukan jati diri mereka melalui ajaran Islam.

Baca Juga: Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 16 dan Jadwal Tayang

Keempat sahabat ini adalah King atau Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh. Mereka adalah anak punk yang waktunya dihabiskan dengan kegiatan-kegiatan tak bermanfaat. Hingga masalah satu persatu menghampiri.

Di tengah perjalanan, empat sekawan ini memutuskan untuk menggali jati diri mereka dengan cara belajar lebih dalam tentang Islam. Namun, kembalinya mereka di jalan kebenaran masih dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya.

Apakah yang akan dilakukan oleh keempatnya? Bagaimana peran Bang Jack dan juga rekan-rekannya dalam membantu keempat anak punk ini menghadapi tantangan disaat mereka sudah berhijrah?

Daftar Pemain Jilid 16

Nah, sinetron Jilid 16 masih mempertahankan beberapa aktor lama yang sudah biasa bermain di musim sebelumnya. Perbedaannya adalah tokoh utama yang kali ini diisi oleh orang-orang baru.

Mereka adalah El Manik (H. Soleh), Tio Pakusadewo (Bang Galak), Tora Sudiro (Badar), Renaga Tahier (King), Cindy Nirmala (Cupi), Janis Kareem Aneira (Isyana), Edbert Destiny (Dobleh) hingga Shahnaz Haque (Bu Ira).

Para pemain lama seperti Jarwo Kwat, Udin Nganga dan Asrul Dahlan tetap dihadirkan.

Tayangan perdananya disaksikan mulai Kamis, 23 Maret 2023 pukul 02.30 WIB. Anda bisa menonton sinetron ini melalui SCTV atau melalui layanan streaming Vidio.com klik di sini.

Sementara itu sinetron sudah hadir sejak 2007 silam. Seperti yang terlihat dalam judulnya, hingga saat ini sudah ada total 16 musim sinetron yang juga dikenal dengan singkatan PPT.

Sinetron bahkan mendapatkan penghargaan Rekor Muri sebagai Serial Religi Ramadan Berkelanjutan Terlama. Acara penghargaan ini juga diperankan langsung oleh sang produser yakni Dedi Mizwar.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here