Friday, 29 March 2024
HomeHiburanLink Nonton Taxi Driver 2 Episode 8 Sub Indo Cek di Sini

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 8 Sub Indo Cek di Sini

Bogordaily.net – 2 episode 8 sub indo berikut ini bisa diakses untuk menyaksikan drama korea paling dinanti ini. Kelanjutan drakor ini kini memang sedang ditunggu.

Saat ini, banyak penggemar drakor yang mencari-cari 2 dengan sub Indo di situs ilegal seperti Rebahin dan Drakorindo.

Padahal, sebenarnya sudah tersedia link resmi untuk menonton drakor tersebut dengan sub Indo legal.

Jam tayang dari episode terbaru juga muncul lebih cepat di link resmi tersebut, jadi kamu bisa menonton dengan lebih nyaman dan juga tanpa risiko melanggar hak cipta.

Sinopsis, Jadwal Tayang dan 2 Episode 8 Sub Indo

Jadwal Tayang
Nah, untuk kamu yang ingin menonton episode terbaru Taxi Driver 2 khususnya episode 8 yang akan tayang malam ini, Sabtu, 18 Maret 2023, kamu bisa mengakses yang ada di akhir artikel ini.

Perlu diingat, jadwal tayang Taxi Driver 2 adalah setiap Jumat dan Sabtu, namun bisa saja terjadi perubahan jadwal tayang karena adanya program lain pada hari yang sama.

Bagi kamu yang ingin menonton dengan sub Indo legal, bisa menyaksikan melalui platform streaming VIU. Tayangan ini mulai pukul 22.00 WIB dan kamu bisa mengakses yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Cara Blokir STNK Kendaraan yang Sudah Dijual Tanpa Perlu ke Samsat yang Perlu Diketahui

Sinopsis

Untuk mengobati rasa penasaran, di episode sebelumnya kita diperkenalkan dengan klien baru dari Taksi Mewah Pelangi, yaitu seorang wanita bernama Lee Jin Hee.

Kakaknya Jin Sun sedang dalam kondisi sakit yang mematikan dan bergantung pada aliran sesat untuk penyembuhan.

Untuk menyelamatkannya dari kultus dan menjatuhkan pemimpinnya, Taksi Pelangi mulai memberikan layanan. Namun, kali ini bukan Do Gi yang akan menyusup ke sekte tersebut.

Akankah misi Taksi Pelangi berhasil? Saksikan cerita lengkapnya dalam episode terbaru Taxi Driver 2 melalui yang sudah tersedia di artikel ini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Jika sudah tak sabar ingin menyaksikan drakor ini kamu bisa mengakses tautan yang ada dibawah ini untuk menyaksikannya secara streaming.

Link: https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-thriller_mystery-tv_shows-taxi_driver_2_episode_7-1166103480?containerId=playlist-26273758

Demikian ulasan dan informasi mengenai ink nonton Taxi Driver 2 Episode 8 Sub Indo, sinopsis dan jadwal tayangnya. Selamat menonton!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here