Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanLink Streaming Drama Korea Oasis Episode 1 Sub Indo Tinggal Klik

Link Streaming Drama Korea Oasis Episode 1 Sub Indo Tinggal Klik

Bogordaily.net () Oasis episode 1 sub indo bisa kamu akses, film ini dijadwalkan tayang malam ini.

Oasis siap menemani penonton setiap Senin dan Selasa malam dengan jadwal tayang di KBS2 atau Viki dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Jika tak ada perubahan, episode 1 Oasis akan tayang malam ini, 6 Maret 2023 pukul 19.50 WIB. Sebelum menontonnya, mari simak sinopsis dan detail pemeran dalam drama ini.

Baca Juga: Mahasiswa FKIP Unpak Siap Gelar Pentas Teater “Ayahku Pulang”, Catat Tanggalnya!

Sinopsis dan Oasis Episode 1 Sub Indo

Oasis mengambil latar belakang tahun 1980 hingga 1990-an, di mana Korea dilanda pergolakan hebat.

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan dan cinta segitiga antara Lee Do Hak, Choi Cheol Woong, dan Oh Jung Shin.

Lee Do Hak diperankan oleh Jang Dong Yoon, adalah seorang siswa cerdas di sekolah yang berasal dari keluarga miskin.

Baca Juga: Rilis di Netflix, Sinopsis Drakor Divorce Attorney Shin

Dia berteman dengan Choi Cheol Woong, yang diperankan oleh Cha Young Woo. Mereka telah bersahabat sejak kecil dan menjadi saingan, tetapi Choi Cheol Woong memiliki sifat yang tidak menerima kekalahan.

Suatu hari, Oh Jung Shin (diperankan oleh Seol In Ah), seorang siswi pindahan dari Seoul, datang dan mampu membuat Lee Do Hak dan Choi Cheol Woong jatuh cinta padanya. Oh Jung Shin adalah tipe orang yang jujur dan percaya diri, dan berani melawan ketidakadilan.

Namun, Oh Jung Shin memiliki perasaan yang sama untuk Lee Do Hak, sehingga membuat Choi Cheol Woong harus bertepuk sebelah tangan.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta dan persahabatan dari Lee Do Hak, Choi Cheol Woong, dan Oh Jung Shin? Jangan lewatkan Oasis setiap Senin dan Selasa pukul 19.50 WIB.

Pemeran Rakor Oasis

Selain tiga pemeran utama, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Cha Young Woo, Oasis juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea lainnya, seperti Seunghee Oh My Girl, Do Sang Woo, Kang Ji Eun, dan Jang Young Jun.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Do Hak, Seol In Ah sebagai Oh Jung Shin, dan Cha Young Woo sebagai Choi Cheol Woong. Ketiganya akan terlibat dalam persahabatan dan cinta segitiga yang memikat.

Jangan lewatkan penayangan perdana episode 1 Oasis malam ini dan episode 2 Oasis pada Selasa, 7 Maret 2023. Bagi penonton yang ingin menonton drama ini secara online, bisa mengakses berikut:

Via KBS2 (Tanpa Subtitle)
https://hypera.live/channel/kbs2

Via Viki (Subtitle Indonesia) https://www.viki.com/tv/39598c-oasis

Namun, perlu diperhatikan bahwa acara dan link live streaming dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu oleh pihak penyelenggara. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu memantau update berita terkait Oasis di situs-situs terpercaya.

Demikian ulasan mengenai link streaming Oasis episode 1 sub indo yang akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here