Sunday, 4 June 2023
HomeHiburanLisa BLACKPINK Ultah ke-26, Punya Harta Rp302 Miliar

Lisa BLACKPINK Ultah ke-26, Punya Harta Rp302 Miliar

Bogordaily.net–    genap berusia 26 tahun hari ini, Senin, 27 Maret 2023. Lisa pun sukses memiliki harta kekayaan mencapai ratusan miliar di usianya yang terbilang muda tersebut.

Lisa sudah sekitar 7 tahun berkarier di industri musik Korea. Celebrity Net Worth melaporkan, saat ini bintang K-Pop itu telah memiliki harta kekayaan mencapai US$ 20 juta atau setara dengan Rp302 miliar (kurs Rp 15.100/dolar AS).

Lisa BLACKPINK.
. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Sumber kekayaannya berasal dari kariernya sebagai K-pop idol dalam grup . Tak hanya itu ia juga sukses menjalani karier solo sebagai musisi dan entertainer sebagaimana dikutip dari Detik.com.

Pada 2021, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini meluncurkan single perdananya berjudul ‘Money' dan ‘LaLisa' yang menempati puncak nomor urut sepuluh di Billboard Global 200.

Baca Juga: Gaji Member BLACKPINK Berapa? Wah, Segini Ternyata

Ia juga sering menerima tawaran iklan, endorsment hingga brand ambasador.  Salah satu media di Korea menyebut Lisa bisa membebankan biaya sebesar US$ 600 ribu atau setara Rp9,3 miliar per iklan dan US$ 200 ribu 3,1 miliar per posting bersponsor di Instagram.

Lisa BLACKPINK.
. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Seiring menjadi member , wanita kelahiran Provinsi Buriram, Thailand pada 27 Maret 1997 itu juga menjadi brand ambassador untuk perusahaan kosmetik Moonshot.

Pada 2021 ia dinobatkan sebagai brand ambassador global untuk koleksi Celine Haute Parfumerie dan tampil pada pertunjukan musim panas 2022 di Nice, Prancis.

Sementara itu pada hari ulang tahunnya ke-26, kejutan manis diberikan BLINK, julukan para penggemar , saat girl band itu konser di Manila, Filipina, akhir pekan lalu, 26 Maret 2023.

Dikutip dari Indotnesia, merupakan anggota termuda. Saat mereka manggung dalam konser “Born Pink World Tour”, para penonton di Filipina menyanyikan “Happy Birthday” untuknya dan membuat human wave dengan warna khas masing-masing anggota .

Warna kuning yang menjadi ciri khas Lisa pun muncul pertama kali sebagai bentuk apresiasi BLINK di hari ulang tahunnya.

Tak hanya itu ada bingkisan tart bertingkat dominan warna ungu dan kuning disertai model tiga ekor kucing peliharaannya serta boneka mirip .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here