Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanLomba Mewarnai HUT ke-7 Bogordaily Rebutkan Hadiah Rp70 Juta dan Menginap di...

Lomba Mewarnai HUT ke-7 Bogordaily Rebutkan Hadiah Rp70 Juta dan Menginap di Hotel Bintang 5, Siapa Pemenangnya?

Bogordaily.net–  Lomba mewarnai dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 masih berlangsung. Diikuti oleh ratusan anak tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK) dari usia 4 sampai 6 tahun, lomba tersebut begitu meriah diselenggerakan Sabtu, 4 Maret 2023.

Lomba mewarnai ini sendiri dilaksanakan tepat pukul 10.00 WIB di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin, Kota Bogor serta dibuka langsung oleh host Andy Lee Gouw dan Salma Calla. P.

Baca Juga: Lomba Mewarnai Bogordaily Dimulai Peserta Berebut Hadiah Rp70 Juta Plus Menginap di Hotel Bintang Lima

Total hadiah yang diperebutkan dalam acara tersebut yakni senilai Rp70 juta serta paket staycation di hotel bintang lima.

Bertajuk ‘100 Tahun Bogordaily Kedepan', si kecil yang mengikuti lomba mewarnai diberikan waktu selama satu jam untuk menghias sketsa menggunakan krayon. Nantinya, hasil gambar tersebut akan dinilai oleh juri yang memumpuni di bidangnya.

Sebelum itu, para peserta telah melakukan registrasi ulang terlebih dahulu kepada panitia dengan menyebutkan nomor absensi yang sudah tersebarkan sebelumnya di plaform Bogordaily.

Lomba Mewarnai Bogordaily (3)
Lomba mewarnai digelar dalam rangka Semarak HUT ke-7 di Transmart Yasmin Jln. KH. Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Sabtu, 4 Maret 2023. (Mutia/)

Direktur Utama , Diki Sudrajat turut memberikan sambutan dalam acara ini. Diki memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang akan mengikuti kegiatan lomba mewarnai ini.

“Mudah-mudahan bisa menjadi pengalaman yang berharga untuk adik-adik. Terima kasih  juga sudah berpartisipasi untuk meriahkan acara ini. Semangat,” ujar Diki Sudrajat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, Sujatmiko Baliarto mengatakan bahwa, dirinya hadir mewakilkan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim untuk memberikan sambutan di acara lomba mewarnai ini.

Ratusan anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai terlihat sangat antusias saat acara dimulai. Dengan aba-aba yang diberikan oleh host acara, si kecil langsung bersiap untuk mewarnai kertas ukuran A3 dengan krayon yang sudah dibawanya.

Lalu siapa pemenang lomba mewarnai? Tunggu informasi selanjutnya di .(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here