Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanMagic 5 Episode 3: Jadwal Tayang dan Sinopsis

Magic 5 Episode 3: Jadwal Tayang dan Sinopsis

Bogordaily.net – episode 3 akan kembali menyapa pemirsa. Hayo siapa yang siap-siap nonton episode 3 hari ini?

Jangan sampai ketinggalan ya, karena series ini sudah berhasil menarik perhatian pemirsa terutama para remaja.

Kisah tentang lima remaja dengan kekuatan super ini pastinya akan seru banget buat kamu yang suka dengan cerita fantasi.

Dalam episode sebelumnya, Naura cs mengikuti kegiatan berkemah di sekolah dan menemukan orang-orang mencurigakan yang membawa peti. Apa yang terjadi selanjutnya? Kita tunggu kelanjutannya di episode 3 hari ini.

Namun perlu diingat, jadwal tayang bisa berubah ya. Hari ini, Rabu, 22 Maret 2023, episode 3 akan tayang lebih awal mulai pukul 16.00 WIB di Indosiar.

Baca Juga: Kualifikasi Euro 2024: Jadwal dan Jam Tayang

Hal ini disebabkan oleh adanya siaran langsung Sidang Isbat penentuan tanggal 1 Ramadan 1444 H.

Jangan khawatir kalau kamu tidak sempat menonton di TV, kamu bisa nonton streaming via link yang tersedia. So, jangan lewatkan keseruan episode 3 hari ini dan simak terus informasinya di sini ya.

Seri sendiri merupakan seri televisi yang pertama kali tayang pada tanggal 20 Maret 2023 lalu di Indosiar.

Dengan latar belakang kisah tentang lima remaja yang masing-masing memiliki kekuatan super, seri ini berhasil menarik perhatian banyak pemirsa, khususnya para remaja.

Para pemeran utamanya juga merupakan artis-artis muda yang terkenal, diantaranya merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5.

Jalan cerita dalam seri sendiri menawarkan nuansa yang sangat menarik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, terlepas dari usia.

Dengan berfokus pada kisah lima remaja yang memiliki kekuatan super, seri ini menampilkan banyak aksi dan petualangan yang sangat menarik untuk diikuti.

Sinopsis Sinetron Magis 5 Episode 3

Untuk episode ketiga yang akan tayang hari ini, kita bisa melihat lebih banyak petualangan dari kelima remaja tersebut.
Sebelumnya, dalam episode kedua, Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad mengikuti kegiatan berkemah di sekolah.

Saat berkemah, mereka melihat gerak-gerik aneh dari orang-orang yang mencurigakan dan akhirnya mengikuti mereka hingga sampai pada sebuah rumah kosong.

Dalam episode ketiga ini, kita akan melihat lebih banyak aksi dari kelima remaja tersebut dalam menyelidiki kasus yang mereka temukan di rumah kosong tersebut.

Naura, dengan kemampuannya untuk mendengar obrolan orang asing, mendapatkan informasi bahwa orang-orang tersebut sedang membawa peti berharga yang mungkin merupakan lukisan mahal.

Sementara itu, Gibran menggunakan kemampuannya untuk melihat melalui benda dan mencoba melihat apa yang ada di dalam peti tersebut.

Apakah mereka akan berhasil menyelesaikan kasus tersebut? Bagaimana kelima remaja tersebut akan menggunakan kekuatan super mereka dalam petualangan mereka berikutnya?

Tonton episode ketiga dari seri hari ini pukul 16.00 WIB di Indosiar untuk mengetahui jawabannya.

Tak hanya itu, bagi yang tidak bisa menonton di televisi, Indosiar juga menyediakan link nonton streaming untuk kelanjutan kisah Naura dan kawan-kawannya dalam episode ketiga .

Link Nonton Streaming

Jadi, jangan lewatkan keseruan petualangan para remaja dengan kekuatan super dalam seri episode 3 hari ini.

Kamu bisa menyaksikan secara streaming melalui tautan di bawah ini:

https://m.vidio.com/watch/7440579-episode-2-magic-5?utm_source=youtube&utm_medium=referrer-description&utm_campaign=indosiar

Demikian ulasan dan informasi mengenai sinopsis dan jadwal tayang episode 3.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here