Thursday, 18 April 2024
HomeTravellingMall di Bogor Terbesar dan Terlengkap, Lokasi dan Jam Buka

Mall di Bogor Terbesar dan Terlengkap, Lokasi dan Jam Buka

Bogordaily.net–  Mall di Bogor berikut ini terbesar dan terlengkap yang bisa jadi pilihan Anda. Apa saja mall di wilayah kota maupun Kabupaten Bogor yang terkenal lengkap dan besar? Simak ulasan berikut ini sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

merupakan pusat perbelanjaan atau mal terbesar di Kota Bogor. Lokasinya terletak di Jalan Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Lokasinya cukup strategis yakni berada di akses pintu masuk atau keluar Jalan Tol Jagorawi dan dekat dengan Pool Bus Damri serta Tugu Kujang Bogor. buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Mal ini terintegrasi dengan hotel ternama yaitu Hotel Santika Bogor dan IPB Convention Hotel. Di mal ini juga terdapat ruang sidang yaitu IPB International Convention Center (IICC).

adalah pusat belanja dan rekreasi terkemuka dan terlengkap di Kota Bogor. Mall ini dikenal sebagai mall besar yang menyediakan kebutuhan fesyen, , hiburan, pusat servis dan penjualan HP. Lokasinya berada di Jalan Ir. H. Juanda No.68, Paledang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Jam buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Mall BTM memiliki food court di lantai 3 dengan pemandangan indah Gunung Salak.

Lippo Plaza Ekalokasari

Lippo Plaza Ekalokasari sebelumnya bernama Ekalokasari Plaza atau disingkat Elok Plaza. Lippo Plaza Ekalokasari merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Mal ini bersebelahan dengan toko oleh-oleh khas Bogor Roti Unyil Venus di Ruko V-Point Pajajaran. Jam buka Lippo Plaza Ekalokasari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Lippo Plaza Keboen Raya

Lippo Plaza Keboen Raya berlokasi tak jauh dari gerbang Kebun Raya Bogor. Tepatnya di Jalan Malabar 2 No.17A, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.Mall ini mengusung konsep one-stop shopping. Pengunjung bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dalam satu gedung. Mulai dari , fashion, hingga menonton film. Jam buka Lippo Plaza Keboen Raya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Di Lippo Keboen Raya terdapat Mal Pelayanan Publik (MPP) yang diresmikan Pemerintah Kota Bogor. MPP buka mulai pukul 10.00 sampai 14.00 WIB.  Terdapat sejumlah layanan di antarannya untuk keperluan perizinan. Ada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor, DPMPTSP Jawa Barat, Polresta Bogor Kota dan layanan lainnya.

Cibinong City Mall

Berikutnya beralih ke Kabupaten Bogor. Di Bumi Tegar beriman terdapat mall terbesar dan terlengkap yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari , fashion, hiburan, elektronik dan lain-lain. Salah satunya Cibinong City Mall (CCM). Mall ini berada di dekat pusat Ibu Kota Kabupaten Bogor yakni di Jalan Tegar Beriman No.1, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Lokasinya yang stategis sebab dilintasi Jalan Raya Bogor-Jakarta. Cibinong City Mall atau CCM buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Tidak jauh dari pusat perbelanjaan ini, terdapat banyak kantor-kantor pemerintah dan industri, serta banyak perumahan premium di daerah Cibinong, Sentul dan Depok sehingga mall ini tidak pernah sepi oleh pengunjung.

AEON Mall Sentul City

Masih di Kabupaten Bogor, ada AEON Mall Sentul City. Lokasinya di Jalan MH. Thamrin, Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. AEON Mall Sentul City bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan. Tersedia tempat , produk rumah tangga, fashion, hingga hiburan. Jam buka AEON Mall Sentul City mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Metropolitan Mall

Metropolitan Mall Cileungsi berlokasi di Jalan Kota Taman Metropolitan, Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mall ini menghadirkan tenant – tenant lengkap seperti department store, supermarket, bioskop, hiburan untuk keluarga, food court dan restoran outdoor. Jam buka Metropolitan Mall Cileungsi mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Itulah ulasan tentang mall di Bogor terbesar dan terlengkap yang bisa menjadi pilihan. Selain itu masih banyak mall-mall lainnya di wilayah Bogor yang bisa Anda kunjungi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here