Saturday, 27 April 2024
HomeEkonomiMamahakuhshop Jual Paket Munggahan Box Ekonomis dan Praktis Jelang Ramadan

Mamahakuhshop Jual Paket Munggahan Box Ekonomis dan Praktis Jelang Ramadan

Bogordaily.net– Menjelang Ramadan, Mamahakuhshop menghadirkan paket munggahan dalam kemasan box yang ekonomis dan praktis. Dengan harga yang murah dan terjangkau, paket munggahan box ini wajib banget Anda borong untuk menjalankan tradisi masyarakat sunda memasuki bulan suci Ramadan.

Berbagai isinya variatif, membuat Anda tidak perlu repot-repot membeli kebutuhan munggahan yang belum tentu harganya akan lebih murah. Dalam satu box container paket munggahan ekonomis ini, Mamahakuhshop menyediakan keperluan keluarga seperti minyak goreng sebanyak 1 liter, sirup ABC ukuran 450 ml, lalu 1 box teh celup ukuran 30 gram.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan beras sebanyak 2 kilogram, gula sebesar 1 kilogram serta, Filma margarin ukuran 200 gram.

Harga yang disandingkan di toko grosir super murah di Kota Bogor ini tentunya berbanding terbalik dengan harga toko lain yang ditawarkan. Untuk harga satuan paket munggahan box ini cuma dikenakan biaya sebesar Rp102.000/box.

Kemudian apabila Anda memiliki kartu member, harga yang ditawarkan pastinya lebih rendah dari harga satuan yakni sebesar Rp100.000/box. Selanjutnya, jika Anda borong paket munggahan ekonomis ini sebanyak 10 box, Anda hanya perlu membayarnya senilai Rp98.000/box.

Selain paket munggahan, di Mamahakuhshop juga banyak beragam pilihan stok dan variasi kebutuhan rumah tangga menyambut Ramadan. Yuk buruan ke Mamahakuhshop yang ada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 01/RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Mamahakuhshop

Di samping itu, Anda juga bisa memesannya secara online melalui platform belanja Shopee dengan nama akun MamahAkuh29. Cukup menscroll menggunakan handphone genggam Anda, segala kebutuhan yang Anda cari akan dengan mudah terwujud di Mamahakuhshop.

Selanjutnya, bagi Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Mamahakuhshop mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online. Anda bisa langsung hubungi Admin 1 Mamahakuhshop ke nomor 0896-0260-0333, Admin 2 di nomor 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Jika Anda ingin menelusuri lebih jauh mamahakuhshop, langsung aja kepoin media sosial Instagram @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot karena banyak sekali informasi lainnya mengenai promo-promo yang dihadirkan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here