Saturday, 27 April 2024
HomeEkonomiMamahakuhshop Sediakan Paket Munggahan Anyaman Isi Lengkap Sambut Ramadhan, Buruan Order!

Mamahakuhshop Sediakan Paket Munggahan Anyaman Isi Lengkap Sambut Ramadhan, Buruan Order!

Bogordaily.net– menyediakan paket munggahan anyaman  dengan berbagai isi sembako yang lengkap dan pastinya terjangkau di kantong. Menjelang bulan suci Ramadhan, munggahan ini biasa menjadi tradisi masyarakat Sunda saat datangnya puasa.

Isi paketan yang ditawarkan yakni 1 pcs tas anyam, minyak goreng ukuran 1 liter, sirup ABC ukuran 450 ml, 1 kotak teh celup ukuran 30 gram, beras ukuran 2 kilogram, gula pasir 1 kilogram, dan Filma margarin ukuran 200 gram.

Untuk harga satuan paket munggahan anyaman ini, mematok harga sebesar Rp87.000 per paket. Kemudian, apabila memiliki kartu member , Anda akan mendapatkan potongan harga. Jadi Anda cukup membayar sebesar Rp85.000 per paket.

Mamahakuhshop menyediakan paket munggahan
Paket Munggahan Anyaman . (Istimewa/Bogordaily.net)

Setelah itu, jika Anda membeli paket ini minimal 10, toko grosir ini akan memberikan diskon lebih besar. Anda akan diberikan harga spesial senilai Rp84.000 per paket.

Selanjutnya, bagi Anda yang memborong paket munggahan anyaman ini sebanyak 20. akan memberikan diskon yang lebih fantastis lagi dan Anda hanya perlu membayar sebesar Rp83.000 per paket.

Jadi tunggu apalagi, buruan order paket munggahannya di yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 01 RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Di samping itu, Owner , Risma Novianti juga mengajak masyarakat Bogor khususnya untuk belanja di toko ini sebab sudah dijamin murah dan terjamin kualitasnya.

“Buat siapa saja, silahkan belanja di toko , selain harganya murah juga, kualitasnya juga pastinya luar biasa,” ujar Risma.

Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui platform belanja online shopee dengan nama akun MamahAkuh29. Dengan menscroll menggunakan handphone genggam Anda, segala kebutuhan yang Anda cari akan dengan mudah terwujud di .

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online. Anda bisa langsung hubungin Admin 1 mamahakuhshop ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Jika Anda ingin menelusuri lebih jauh mamahakuhshop, yuk kepoin media sosial instagramnya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here