Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanMarion Jola Pernah Kabur dari Rumah hingga Ditampung Fans

Marion Jola Pernah Kabur dari Rumah hingga Ditampung Fans

Bogordaily.net–  berbagi kisah soal pengalamannya memilih saat berkarier sebagai penyanyi di Jakarta. Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 7 itu mengungkapnnya saat menjadi bintang tamu kanal YouTube VINDES.

menceritakan kariernya tak langsung mulus setelah ajang Indonesian Idol. Sebab kata dia, sang ayah sempat tak memberinya restu berkarier sebagai penyanyi di Jakarta.

Bahkan saat ia diundang kembali ke Jakarta untuk mengikuti reuni Indonesian Idol, sang ayah memastikan putrinya itu sudah mendapatkan tiket untuk pulang ke rumah.

Rupanya memanfaatkan momen itu untuk kabur. Setelah acara reuni Indonesian Idol selesai, wanita asal Kupang, NTT itu menolak untuk pulang ke rumah dan nekat tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Lee Da Hae Umumkan akan Menikah dengan Se7en

“Aku bilang ke mama aku tinggal di kosan temen aku yang kuliah di sini, tapi sebenernya enggak, karena kosannya ga nerima orang buat tinggal dan koperku kebanyakan,” ujar dikutip Mamagini.Suara.com dari kanal YouTube VINDES.

Untungnya, kata dia ada seorang fans wanita yang mau menampungnya sementara waktu di sebuah apartemen.

“Dikasihlah tempat tinggal sama si fans ini, untungnya aku di situ boleh tinggal sama teman aku yang di Jakarta, sama ada beberapa fans juga tinggal di apartemen itu,” kisahnya.

Nah, saat tinggal di Jakarta, wanita yang disapa Lala ini akhirnya mendapat tawaran merilis single dan bergabung dengan sebuah label rekaman.

Di sisi lain, ayahnya tetap tak memberikan izin dan enggan menandatangani kontrak dengan label rekaman tersebut. Sang ibulah yang akhirnya mewakili untuk menandatangani kontrak.

“Abis tanda tangan itu aku langsung pengerjaan lagu Jangan, jadi dapet tempat tinggal lagi dikasih hotel buat tinggal berapa lama,” sambungnya.

Ia pun kini merasakan buah perjuangannya. Setelah merilis lagu Jangan yang menjadi hits, ia banjir tawaran bernyanyi hingga menjadi artis yang sukses. Tak hanya itu ia juga bisa membeli sebuah rumah secara cash beberapa tahun kemudian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here