Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMarshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya dengan Cesen Eks JKT48

Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya dengan Cesen Eks JKT48

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari Komika Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. Kabar bahagia Marshel Widianto dan Cesen diungkap melalui instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahannya, pria 26 tahun ini tanpa mengunggah tiga buah foto yakni wajah sang putra, proses persalinan istrinya, dan juga potret pernikahannya di Gereja.

“”Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya,” tulis Marshel di awal tulisannya.

“Ini kabar gembira: Telah lahir seorang dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagia dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” sambung Marshel.

Lewat unggahannya, Marshel juga tampak mengungkap siapakah nama lengkap dari laki-lakinya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih pada sang istri yang sudah menjaga anaknya hingga proses persalinan tiba.

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu,” bebernya.

“Terima kasih juga Istri ku @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga ku dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” lanjutnya.

Unggahan Marshel Widianto tentang pertamanya, sontak membuat netizen kaget. Pasalnya, baru-baru ini Marshel mengumumkan jika dirinya telah jadian dengan Cesen setelah sebelumnya digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Celine Evangelista

Tak hanya itu, kapan pastinya pernikahan Marshel dan Cesen juga tidak diketahui. Akan tetapi, kini keduanya sudah terang-terangan mengungkap jika mereka telah menikah dan dikaruniai seorang .

“Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 diluar sanaaa. Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tuaku dan Mertuaku,” tandasnya.

Beberapa artis pun langsung memberi ucapan kepada Marshel. Dari Raffi Ahmad hingga Luna Maya.

“Selalmat adik ku tersayang. So pround of you. Semoga istri sehat selalu,” tulis Luna Maya.

“Congratss ceseeen & kak marshell! Sehat2 teruss,” tulis Gracia JKT48.

“Yeaaayy yang gemoy dah launching. Congratsss,” sambung Hesti Purwadinata.

“Aaaaahhhhhhh pgennn dedeekkk!! Slmaattt shellll,” tulis Wika Salim.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here