Friday, 5 July 2024
HomeKota BogorMasjid Al Hijri II UIKA Bogor Sediakan Takjil Buka Puasa Selama Ramadan

Masjid Al Hijri II UIKA Bogor Sediakan Takjil Buka Puasa Selama Ramadan

Bogordaily.net–  II, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menyediakan takjil berbuka dan makan malam bagi para jamaah dan juga mahasiswa selama Ramadan 1444 Hijriah.

Pantauan Bogordaily.net di II terlihat para jamaah dan juga mahasiswa tengah menyantap hidangan yang disajikan oleh pengurus masjid seperti air mineral, kurma, dan berbagai makanan lainnya.

Ketua Asrama Pondok Pesantren Mahasiswa Ulil Albab, Andrian Nur Cahya mengatakan II menyediakan takjil dan juga berbagai macam makan malam khusus para jamaah dan mahasiswa yang hendak berbuka puasa.

Baca Juga: Koperasi Karyawan UIKA Bogor Bagikan Paket Sembako Jelang Ramadhan

“Untuk takjil kami menyediakan minuman beserta kurma dan setelah salat magrib kami menyediakan makanan berupa nasi dan lauknya bervariasi,” kata Andrian kepada Bogordaily.net, Minggu, 26 Maret 2023.

Momentum Ramadan ini kata dia, II tentunya akan rutin untuk terus berbagi terhadap sesama, dan juga tujuanya untuk terus menjalin ukhuwah islamiyah kepada para jamaah.

“Tentunya ini menjadi momentum selama Ramadan untuk berbagi kepada sesama dan momentum silaturahim, karena kita di sini kumpul secara bersamaan untuk merapatkan barisan serta menumbuhkan sifat ukhuwah selama Ramadan,” jelasnya.

Ia mengatakan, dengan adanya pembagian takjil dan makanan berbuka kepada para jamaah ini diharapkan senantiasa mandapatkan kenikmatan dan keberkahan di bulan suci Ramadan, serta untuk para donatur agar selalu diberikah keberkahan oleh Allah Swt.

“Harapanya semoga dengan adanya takjil berbuka ini kita bisa bersama-sama merasakan nikmatnya berbuka, dan semoga untuk para donatur senantiasa Allah mudahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan dan semoga selalu mendapatkan perlindungan dan dimudahkan segala urusanya baik dunia maupun di akhirat,” ujar Andrian.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here