Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorMasjid Besar Al Ihsan Cibinong Gelar Kajian Rutin Selama Ramadan 1444 H

Masjid Besar Al Ihsan Cibinong Gelar Kajian Rutin Selama Ramadan 1444 H

Bogordaily.net – Masjid Besar Al Ihsan, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor gelar selama bulan suci Ramadan 1444H. tersebut dilakukan pada waktu Dzuhur dan setelah shalat Subuh.

Berdasarakan pantauan Bogordaily.net dilokasi, terlihat puluhan jamaah Masjid Besar Al Ihsan tengah khusyuk mengikuti .

Salah satu pemateri Ustadz Muhammad Amri mengatakan, selama bulan suci Ramadan ini, Masjid Al Ihsan menggelar dengan berbagai tema yang nantinya dibahas oleh pemateri.

bada dzuhur ini akan kami gelar selama bulan suci Ramadan dengan berbagai tema yang akan dibahas bersama dengan para jamaah,” kata Ustadz Amri, Selasa 28 Maret 2023.

Kata dia, di momen bulan suci Ramadan ini para jamaah juga diminta untuk meningkatkan iman dan takwa agar selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Diharapkan adanya ini dapat semakin meningkatkan keimanan kita serta menambah ketaatan, dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” jelasnya.

Sementara itu dalam kajian kali ini. Ustadz Amri turut membahas perihal keluarga yang baik dalam Islam, serta beberapa hal yang harus dilakukan untuk menciptakan keluarga yang harmonis, sakinah, mawaddah, dan warahmah.

“Dalam konsep keluarga yang baik ini diartikan dengan keluarga yang damai tentram, penuh cinta kasih atau harapan, dan kasih sayang. Hal ini bisa menjadi landasan dalam berkeluarga, agar senantiasa mendapat keridhoan Allah SWT,” ujar Ustadz Amri dalam penyampaianya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here