Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMati Kutu, Kiky Saputri Di-roasting Ridwan Kamil

Mati Kutu, Kiky Saputri Di-roasting Ridwan Kamil

Bogordaily.net – Komedian Kiky Saputri baru-baru ini kena Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Hal tersebut terjadi saat Ridwan Kamil menjadi bintang tamu acara SauRans NET TV.

Gubernur Jawa Barat berkesempatan untuk meroasting Kiky Saputri, dan mengaitkannya dengan para pendukung yang sempat kesel pada dirinya.

Dilansir dari akun Instagram @ridwankamil pada Senin, 27 Maret 2023 Ridwan Kamil menggunggah video ketika dirinya tengah syuting dan diundang ke rumah Raffi Ahmad untuk acara sahur, Sahur Rans.

“Kiky Saputri, warga Bekasi. Hobinya cari cuan dari ejekan. Naik rekening gara-gara meroasting,” kata Ridwan Kamil disebelah Kiky Saputri.

Berbubung Kiky kerap meroasting dirinya, Kang Emil menerima dengan santai dan dirinya mengaku langsung berdoa saat diroasting.

“Naik rekening gara-gara meroasting, tapi pada saat di , saya langsung berdoa, karena menurut saya orang yang didzalimi doa nya terkabul,” jelas Ridwan.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil menyinggung Kiki marah saat dihujat oleh penggemar .

“Tapi ngomong-ngomong dia kan suka ngeroasting, waktu di sama pendukung kok marah,” ungkap Ridwan.

“Jadi ya, nggak mungkin men DM seluruh pendukung , karena rekeningnya tidak cukup. ” Pungkas Ridwan Kamil yang disambut gelak tawa dan tepuk tangan riuh para bintang tamu.

Ya, Kiki Saputri beberapa waktu belakangan setelah konser BLACKPINK memang pernah mengungkapkan bersama Boy William, dan mengatakan bahwa Jenny BLACKPINK seperti malas performance ketika tampil konser di Jakarta.

Hingga mendatangkan hujatan dari para pendukung BLACKPINK dan dia hanya menanggapinya dengan santai dan cuek.

Sindiran Ridwan Kamil membuat Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan yang lain tertawa lebar, teemasuk Kiky Saputri.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil melanjutkan roastingnya menyinggung soal fans BLACKPINK. Kang Emil menyebut Kiky Saputri tak terima diroasting oleh para penggemar BLACKPINK, padahal dirinya kerap me- orang.

“Tapi ngomong-ngomong, dia kan suka meroasting, giliran diroasting pendukung BLACKPINK kok marah?,” ucap Ridwan Kamil menambahkan.

Roastingan masih lanjut, Kang Emil menyebut mengapa Kiky Saputri tidak berani mentransfer uang ke Blink, fans garis keras Blackpink seperti yang sempat ia lakukan ke hatters sebelumnya.

Ridwan Kamil mengatakan tabungan Kiky Saputri tak akan cukup untuk membungkam mulut para Blink

“Dan dia tidak mungkin DM semua penggemar BLACKPINK karena rekeningnya nggak cukup,” tutup Ridwan Kamil tertawa.

Mendengar -an demi -an yang dilemparkan pria 51 tahun itu, Kiky Saputri hanya bisa tertawa tanpa melawan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here