Sunday, 5 May 2024
HomeHotelMeeting dengan View Pegunungan Cuma di Agria Hotel Bogor 

Meeting dengan View Pegunungan Cuma di Agria Hotel Bogor 

Bogordaily.net – Bagi kamu yang sedang mencari tempat dengan view pegunungan, Agria Hotel Bogor bisa menjadi pilihannya.

Kamu juga bisa menikmatik promo “ Room” di Agria Hotel Bogor dengan harga Rp 200 ribu per paxnya. Tentunya promo tersebut sudah mendapat fasilitas pendukung yaitu.

Infocus plus screen, 4 hour function room, standar sound system, standar set up , satu kali coffee break, dan satu kali meal (lunch or dinner).

kamu bersama rekan kerja atau vendor-vendor perusahaan akan semakin nyaman dengan pelayanan penuh dari Agria Hotel Bogor.

Hal tersebut tentunya membuat materi-materi kamu akan mudah tersampaikan dan bisa diterima dengan baik.

Selain itu, saat istirahat , kamu juga bisa mihat pemandangan tiga pegunungan, yaitu Gunung Salak, Gede dan Pangrango.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal kenyamanan dan kebersihan. Sebab, Agria Hotel Bogor sangat menjaganya untuk kenyamanan pengunjung. Terlebih saat kamu sedang melakukan agenda .

Baca juga : Hadirkan Beragam Sajian, Berikut Menu Bukber di Agria Hotel Bogor

Ditambah fasilitas pendukung lainnya, seperti ruangan yang luas, interior berkelas, wifi, AC, buku, pulpen, dan sebagainya. Hal itu membuat kamu semakin nyaman dan berkesan.

Tak hanya itu kamu juga bisa menikmati Rooftop Sky Lounge setelah selesai . Tempat tersebut juga sangat pas untuk berswafoto, karena memiliki pemandangan pegunungan.

Selain menikmati pemandangan memukau dari Rooftop yang sudah berdiri dari tahun 2015 lalu, kamu juga bisa barbequean dan menikmati live music bersama rekan-rekan kerjamu.

Atau jika kamu melakukan saat malam hari, kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor yang sangat memukau. Dari segala penjuru.

Untuk itu, segera booking promo “Meeting Room Package” di Agria Hotel Bogor dengan cara menghubungi kontak di nomor 0251-755-0700 atau 08138-3992-008.

Atau kamu bisa datang langsung untuk survey lokasi dan tempat Agria Hotel Bogor di Jalan Raya Tajur, No. 612, Kota Bogor.

Jangan lewatkan promo menarik ini untuk agenda meeting kamu. Tentunya pilihan tepatnya Agria Hotel Bogor yang mudah diakses dari berbagai arah di Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here