Monday, 27 March 2023
HomeHiburanMelur untuk Firdaus Season 2, Sinopsis dan Daftar Pemain

Melur untuk Firdaus Season 2, Sinopsis dan Daftar Pemain

Bogordaily.net–  kembali hadir. Setelah sukses dengan Melur untuk Firdaus season 1, kini season 2 telah tayang perdana mulai Kamis, 16 Maret 2023. Berikut dan daftar pemain .

Serial asal Malaysia Melur untuk Firdaus season 1 ini telah tamat pada 15 Juli 2022 dan sukses menyita perhatian jutaan penonton. Tak hanya penonton asal Malaysia, penonton Indonesia juga turut tertarik dengan jalan cerita Melur untuk Firdaus.

Dilansir Hops.id, kisah dalam serial ini bercerita tentang rumah tangga Melur yang diperankan oleh Anna Jobling dan Firdaus diperankan Meerqeen.

Pada season 2 akan melanjutkan alur cerita dari season 1. Selama season 1, rumah tangga Melur dan Firdaus terus diuji, terlebih karena kehadiran orang ketiga yakni Dee. Begitu banyak masalah yang telah dibuat Dee untuk memisahkan Melur dan Firdaus. Namun Melur dan Firdaus bisa melewatinya.

Setelah penantian panjang, episode 1 dan 2 telah tayang. Pada season 2, Melur dan Firdaus kembali mendapat cobaan dalam rumah tangganya. Ada karakter baru yang hadir di rumah tangga mereka. Dia adalah Mawar yang diperankan oleh Eyka Farhana.

Melur untuk Firdaus episode 1 tayang Kamis, 16 Maret 2023. Serial ini tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 19.00 waktu Malaysia di channel Akasia TV3.

Bagi pecinta serial Melur untuk Firdaus di Tanah Air bisa menyaksikannya pukul 18.00 WIB di Disney+ Hotstar.

Sementara itu melansir Wikipedia, Melur untuk Firdaus merupakan serial drama televisi Malaysia yang disutradarai oleh Zamri Zakaria dengan naskah oleh Wan Mahani Wan Hasan. Serial ini dibintangi oleh Anna Jobling, Meerqeen, Eyka Farhan, Fimie Don dan masih banyak lagi. Serial ini merupakan adaptasi dari novel My Rude Wife karya Cik Nor Cinta. Musim pertama mulai tayang sejak 27 Mei 2022 hingga 15 Juli 2022.

Melur untuk Firdaus season 1

Orang tua Firdaus Iskandar menginginkannya menikah dengan Melur. Namun, dia menentang pernikahan tersebut karena sudah punya pacar bernama Dee. Orang tuanya kemudian memberinya waktu 48 jam untuk membuat Dee menikah dengannya. Namun, Dee belum siap berkomitmen.

Melur sebenarnya memiliki perasaan terhadap Firdaus dan sedih mengetahui Firdaus tidak merasakan hal yang sama. Namun ia berusaha sekuat tenaga untuk memikat hatinya bahkan memberikan 7 syarat yang harus dipatuhi Firdaus agar Melur tidak mengganggu hubungannya dengan Dee.

Hubungan Melur dan Firdaus terus diuji dengan berbagai rintangan. Namun, mereka bertekad untuk memperkuat hubungan mereka. Kemunculan Mawar kembali mengguncang rumah tangga mereka.

Mawar adalah anak tunggal Tuan Idrus, pemilik Idrus Platinum Sdn Bhd. Mawar jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Firdaus dan selalu mencari kesempatan untuk bisa bersama Firdaus.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here