Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanMesra di Acara Ulang Tahun, BCL dan Tiko Aryawardhana Mulai Go Public?

Mesra di Acara Ulang Tahun, BCL dan Tiko Aryawardhana Mulai Go Public?

Bogordaily.net atau kerap disapa BCL baru saja merayakan ulang tahun nya ke 40 tahun pada 22 Maret 2023 kemarin. Sosok kembali jadi sorotan karena tampak ikut merayakan ultah BCL.

Kehadiran Tiko dalam perayaan ulang tahun BCL ini seketika menggeser posisi Ariel NOAH yang sebelumnya ramai dijodohkan.

Ya, memang belakangan kedekatan BCL dengan Tiko usai diduga pergi liburan bersama tengah ramai disorot.

Beberapa rekan selebritis seperti Maia Estianty, Gading Marten, Nia Ramadhani, hingga Titi Dj terlihat hadir memeriahkan ulang tahun ke-40 BCL.

Dalam video yang ramai di TikTok, BCL tampak menggandeng sosok pria botak. BCL menarik sang pria untuk ikut serta dalam kemeriahan acara tiup lilin.

BCL memakai dress hijau. Sementara pria yang digandengnya memakai jas berwarna khaki dengan kancing yang dilepas hingga memperlihatkan kemeja putih di dalamnya.

Sedangkan pria yang ada didalam video yakni, tampak setia berdiri di samping BCL sembari tak henti memandangi wajah wanita yang akrab disapa Unge tersebut.

Sontak, kehadiran pria tersebut menarik perhatian warganet.

Mereka menduga pria yang berkepala plontos itu baru BCL. Ada yang menyebut pria itu mirip Husein Idol. Namun, ada juga yang menyebut pria itu adalah .

“Husein Idol bukan sih yang pakai baju abu?” komentar @mer***.

“Bukan mba, itu Tiko Wardhana barunya BCL,” terang @alz***.

“Itu mas Tiko pengusaha kelas kakap, yakalee Husein Idol,” timpal @bree***.

BCL diketahui mengikuti akun Tiko dengan username @tikotiki. Dilihat dari akun Instagramnya yang dikunci, Tiko merupakan pengusaha di bidang musik. Selain itu, Tiko juga bekerja di bidang perbankan.

Sebagai informasi, menyandang status janda setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena sakit jantung.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here