Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorMeteora Anamolly Raih Juara 1 Lomba Mewarnai Bogordaily.net, Orang Tua Terharu dan...

Meteora Anamolly Raih Juara 1 Lomba Mewarnai Bogordaily.net, Orang Tua Terharu dan Bangga

Bogordaily.net – Seorang gadis kecil berumur 6 tahun Meteora Anamolly berhasil meraih 1 lomba mewarnai dalam semarak HUT Ke-7 Bogordaily.net.

Pengumuman tersebut langsung dibacakan oleh host Andy Lee Gouw dan Salma Calla tadi siang di Trans Studio Mini Lantai 3, Yasmin tepatnya di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin Kota Bogor, Sabtu 4 Maret 2023.

Penyerahan hadiah berupa uang Rp 20 juta, paket staycation di hotel bintang lima untuk empat orang serta merchandise menarik juga turut diberikan oleh istri dari Wakil Walikota Bogor, yakni .

juga mengucapkan selamat kepada para lomba mewarnai tingkat Taman Kanak- Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Disamping itu, dirinya sangat terkesan dengan hadiah yang diberikan oleh Bogordaily.net.

Meteora Anamolly Raih Juara 1 Lomba Mewarnai Bogordaily.net, Orang Tua Merasa Terharu dan Bangga
Peraih 1 lomba mewarnai Meteora Anamolly bersama . (Mutia/Bogordaily.net)

“Pesan saya, adik-adik semua sangat hebat. Apabila belum mendapatkan semoga, kedepannya terus berusaha. Anak-anak yang sudah mengikuti ini patut diapresiasi karena, telah berani tampil untuk mengikuti lomba mewarnai hari ini,” ucap Yantie Rachim setelah memberikan hadiah kepada 1 .net.

Baca Juga: Daftar Pemenang Lomba Mewarnai Bogordaily Total Hadiah Rp70 Juta dan Menginap di Hotel Bintang Lima

Setelah sesi penyerahan itu, Bogordaily.net berkesempatan untuk mewawancarai ibunda dari Meteora Anamolly yakni, Intan Noor Hasanah. Intan mengaku sangat bangga dan terharu bahwa anaknya bisa memenangkan kontestasi ini.

“Saya mengucapkan alhamdulilah, histeris banget. Deg-degan banget, merasa tidak menyangka beneran atau nggak sampai sekarang aja masih gemetar,” kata Intan Noor Hasanah kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, lomba mewarnai ini sendiri merupakan rekor sejarah dengan hadiah terbesar yang pernah diikuti oleh Meteora yaitu sebesar Rp 20 juta.

“Hadiahnya juga bisa dibilang rekor banget dalam sejarah lomba mewarnai yang pernah diikuti sampai Rp 20 juta. Itu belum pernah ada juga dimana-mana,” ungkap Intan.

Ia menyebut bahwa, anak keduanya itu memang sangat gemar dalam dunia seni (menggambar dan mewarnai).

Maka dari itu, kata dia, sebagai orang tua dirinya sangat mendukung kesukaan anak. Bahkan, dia mengaku melakukan persiapan lomba mewarnai ini dengan semaksimal mungkin sampai membeli krayon baru untuk Meteora.

“Kalau anaknya sendiri emang suka sekali dengan menggambar dan mewarnai. Saya juga support sebagai orang tua. Kebetulan kita juga rajin dan rutin ikut lomba,” papar dia.

Baca Juga: Pamela Ghaniya Pukau Ratusan Peserta Lomba Mewarnai Bogordaily.net

Intan mengungkapkan, secara kebetulan juga tema mewarnai kali ini berhubungan dengan antariksa dan sangat cocok dengan nama Meteora. Lanjutnya, hal tersebut seakan telah direncanakan semesta untuk kemenangan anaknya hari ini.

Dirinya menuturkan, sosok anaknya adalah perempuan yang sangat penurut dan cerdas. Rencananya, kata Intan, hadiah yang didapatkan tersebut akan ditabung untuk kebutuhan anaknya di masa depan.

“Hadiah untuk ditabung. Tabungannya insya Allah sangat bermanfaat buat masa depan anak. Kita maintenance juga biar dia bisa terus berkembang dan mungkin kita bisa cari kursus yang lebih bagus agar skill anaknya juga bisa bertambah,” pungkasnya.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here