Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMimpi Bertemu Mantan Pacar Apa Artinya? Ini Pertanda Baiknya

Mimpi Bertemu Mantan Pacar Apa Artinya? Ini Pertanda Baiknya

Bogordaily.net– Mimpi bertemu dialami sebagian orang saat tidur. Lalu apa bertemu ? Simak ulasan lengkap yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Mimpi seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan. Bagi sebagian orang lainnya, mimpi dianggap sebagai pertanda, atau firasat datangnya suatu kejadian, sehingga makna mimpi harus ditafsirkan atau diartikan. Berikut ini adalah beberapa makna tentang :

Pertanda Baik

Mimpi bertemu mantan pada kondisi tertentu bisa menjadi pertanda baik. Yakni saat kamu mimpi mantan datang ke rumah lalu kamu menyambutnya dengan baik. Mimpi ini pun diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kabar baik dari seseorang, bisa jadi yang berkaitan dengan pasangan atau karier.

Tidak Menikmati Hidup

Mimpi bertemu dengan mantan salah satu maknanya adalah kamu sedang merasakan ada kekosongan yang terjadi dalam hidup setelah putus dengan mantan. Kamu dalam situasi sedang tidak menikmati hidup yang dijalani saat ini.

Pertanda Datangnya Penyakit

bertemu lainnya yakni pertanda datangnya penyakit. Namun, tidak tahu apakah ini menjadi pertanda penyakit yang serius atau ringan. Jika mendapat mimpi ini, tak ada salahnya kamu menjaga .

Hubungan Baik dengan Pasangan

Jika dalam mimpi kamu bertemu mantan dalam keadaan menangis dan tidak terjadi percakapan maka ini pertanda kalau kamu akan memiliki hubungan baik dengan pasangan saat ini. Si dia juga akan bahagia dengan pasangan barunya begitu pula kamu bahagia dengan pasanganmu saat ini.

Dihantui Bayangan Masa Lalu

bertemu bisa menjadi cerminan masa lalu yang muncul dalam benak. Mungkin mantan yang kamu temui dalam mimpi menjadi bayangan atau cerminan diri kamu sekarang. Sehingga kamu harus mengintrospeksi diri dan berubah menjadi orang yang lebih baik dengan meninggalkan perilaku buruk yang pernah kamu lakukan sebelumnya.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Melihat Hujan Deras dan Angin Kencang

Ada Sesuatu yang Belum Selesai

Dalam pikiran alam bawah sadar kamu menyadari ada masalah dengan mantan yang belum terselesaikan. Meskipun sudah putus hubungan bahkan selama bertahun-tahun, mimpi ini menandakan kalau kamu masih menyimpan luka batin tentang mantan.

Sedang Merindukannya

Makna lain mimpi bertemu mantan yakni kamu sedang merindukannya. Rasa rindu yang terpendam di alam bawah sadar membuat kamu memimpikannya. Kerinduan itu hanya kenangan indah bersama si dia di masa lalu.

Kembali Menjalin Hubungan

Mimpi bertemu mantan pacar bisa jadi sinyal kamu dan dia ingin kembali membina hubungan asmara. Saat kamu memimpikannya tiba-tiba kamu teringat pada mantan terutama kenangan indah hingga suatu saat kemudian memilih kembali bersamanya jika memungkinkan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here