Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorMinimarket di Pondok Rajeg Dibobol Maling, Kerugian Capai Puluhan Juta

Minimarket di Pondok Rajeg Dibobol Maling, Kerugian Capai Puluhan Juta

Bogordaily.net – Sebuah di kawasan Jalan Raya Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, di bobol oleh dua orang , pada Selasa, 28 Maret 2023.

“Kejadian itu terjadi pukul 22.40 WIB. ada dua orang yang berpura-pura sebagai seorang konsumen untuk berbelanja di itu, Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, Rabu 29 Maret 2023.

Kapolsek mengatakan, kerugian dari aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang itu diperkirakan hingga mencapai Rp 37 juta.

“Kerugian akibat kejadian ini di tafsirkan mencapai Rp37 juta,” jelas AKP Waluyo dalam sebuah keterangan.

Ia menyebut, saat telah mengambil beberapa barang dan beranjak ke kasir, secara tiba-tiba pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada kasir yang sedang berjaga dan meminta brangkas. Waluyo menuturkan bahwa, kedua pelaku juga sempat ke lantai dua untuk mengambil sejumlah uang.

“Mereka berdua ini pura-pura sebagai konsumen dan saat di kasir pelaku langsung menodongkan pisau untuk meminta brangkas dan sejumlah uang,” ujar Kapolsek.

Setelah berhasil mengambil uang di kata Kapolsek, pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian, ia mengaku,saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan.

“Pelaku melarikan diri. Saat ini proses penyelidikan masih berjalan. Untuk pemeriksaan CCTV dan keterangan dari para saksi sudah kita lakukan,” papar dirinya.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here