Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanMino WINNER Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini, Fans Diminta Menahan Rindu

Mino WINNER Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini, Fans Diminta Menahan Rindu

Bogordaily.net – Song Mino atau mulai menjalani tugas pada hari ini Jumat, 24 Maret 2023, dan vakum sementara dari industri entertainment.

Mino akan menjadi anggota ketiga WINNER yang mendaftar di militer, setelah Kim Jinwoo dan Lee Seunghoon yang telah menyelesaikan layanan mereka.

Lebih lanjut, pihak agensi juga mengumumkan bahwa tidak ada khusus di hari keberangkatan untuk memulkai dinas wajib militernya karena beberapa alasan.

Rapper menjadi idol Kpop selanjutnya yang hiatus sementara dari kegiatannya di dunia hiburan untuk mulai melaksanakan wajib militer.

Sebelumnya pada 15 Maret lalu, pria berusia 29 tahun itu mengumumkan kepergiannya dari Peak Time karena harus menjalani tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan tersebut.

“Aku akan pergi sekitar dua tahun,” ujar di program JTBC Peak Time.

akan bekerja sebagai pekerja layanan sosal mulai 24 Maret 2023 karena gangguan kesehatan yang dideritanya, diantaranya serangan panik daan gangguan bipolar.

“Sejak akhir 2017, aku merasa seperti akan mati, aku tidak bisa bernapas, aku pingsan, dan aku pergi hingga aku meninggal,” ungkapnya ketika tampil di acara Oh Eun Young's Gold Counseling Centre pada Maret 2022 lalu.

Sehubung dengan keberangkatan wajib militer , pihak agensi memberikan pernyataan bahwa tidak ada khusus demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tidak akan ada acara di tempat untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan,” bunyi pernyataan YG Entertainment, dilansir dari Starnews, 24 Maret 2023.

Mino menjadi personel WINNER yang dibentuk melalui kompetisi acara realitas pada tahun 2013. Dia bersama grupya memulai debut setahun kemudian melalui album “2014 S/S” dan kini telah merilis sederet lagu hits.

Sebelum pengumuman wamil, sempat menjadi juri Idol Survival Show Peak Time. Namun, produser acara itu pada 16 Februari mengumumkan Mino mundur dari Peak Time dengan alasan permasalahan jadwal.

Sehingga, Mino hanya menjadi juri sepanjang Round 1. Round 2 dilanjutkan Moonbyul MAMAMOO yang menggantikan posisi Mino sebagai juri.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here