Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorMobil Pickup Ludes Dilahap Si Jago Merah, Satu Orang Alami Luka Bakar

Mobil Pickup Ludes Dilahap Si Jago Merah, Satu Orang Alami Luka Bakar

Bogordaily.net – Sebuah di lahap si jago merah di Kawasan Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada siang tadi sekitar pukul 10.59 WIB, Senin 27 Maret 2023.

Komandan Sektor (Dansek) Pemadam Kebakaran Cileungsi Hendra mengatakan, pihaknya menerima bahwa ada laporan kebakaran yang menimpa sebuah . Tim pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi pada pukul 11.20 WIB untuk melenyapkan api yang sudah menyebar.

“Setelah kami menerima adanya laporan tersebut, pada pukul 11.20 WIB tim langsung memadamkan api,” pungkas Hendra memberikan keterangan.

Dalam waktu kurang dari 20 menit Tim Pemadam Kebakaran berhasil melumpuhkan si jago merah. Namun, kata dia, satu orang pemilik mobil mengalami luka bakar ringan.

“Kami lakukan pemadaman dan selesai pada pukul 11.38 WIB. Dari peristiwa itu, satu orang harus mengalami luka bakar ringan,” tandasnya kepada Bogordaily.net.

Dalam kejadian itu, ia menyebut, pemadaman menggunakan Cooling System Pendinginan dengan air untuk menurunkan radiasi panas sehingga kondusif dan aman.

“Satu unit mobil dikerahkan untuk memadamkan api dan kami melakukan pemadaman dengan menggunakan Cooling System Pendinginan,” papar dia.

Ia menambahkan bahwa, hingga saat ini penyabab kejadian masih belum diketahui secara pasti dan masih dalam proses penyelidikan.

“Penyebab masih dalam penyelidikan aparat terkait,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Sementara dalam sebuah foto yang dibagikan oleh Hendra kepada Bogordaily.net, nampak sudah menghitam dan hangus .

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here