Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorMobil Pickup Terbakar di Jalan Pandu Raya Kota Bogor, Awas Macet!

Mobil Pickup Terbakar di Jalan Pandu Raya Kota Bogor, Awas Macet!

Bogordaily.net – Satu unit pickup terbakar di , , api pun berkobar hebat dari bagian depan pengemudi, pada Selasa 21 Maret 2023 siang hari.

Belum diketahui pasti penyebab di , . Namun kebakaran itu membuat kaget warga sekitar dan parapenggun jalan.

Berdasarkan video amatir berdurasi yang diterima Bogordaily.net, memperlihatkan kobaran si jago merah melahap bagian depan bak terbuka berwarna putih tersebut.

Api yang hampir membakar semua bagian depan itu, menimbulkan asap hitam pekat yang melambung ke udara di , siang hari.

Pada bagian bak berwarna putih yang berisikan batu tersebut, api tidak membakar sehebat di bagian depan . Namun, meski demikian kobaran asap hitam pekat hampir menutupinya.

Asap hitam pekat tersebut bahkan melambung ke bagian arah berlawanan. Kobaran api pada bagian pintu tersebut menghanguskan semuanya.

Baca Juga: Turun ke Lokasi Bencana Empang, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bogor Harapkan Relokasi Bisa Segera Dilakukan

Beberapa pengendara roda dua yang melintasi Jalan Pandu Raya tersebut, sempat berhenti hanya untuk sekedar melihat dan memastikan kondisi mobil itu.

Bahkan salah satu pengendara roda dua sempat berhenti tak jauh di depan area mobil yang sedang mengalami kebakaran hebat.

Sementara arus lalu-lintas di jalan tersebut nampak ramai lancar saat kondisi mobil bak terbakar dengan hebat yang menimbulkan asap pekat ke udara.

Sampai berita ini diterbitkan, Bogordaily.net masih berusaha mengkonfirmasi kepada petugas terkait penyebab kebakaran dan siapa pemilik mobil tersebut. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here