Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorMomen Ramadan, Aneka Komputer dan CCTV Bogor Promo Pemasangan untuk Rumah Ibadah

Momen Ramadan, Aneka Komputer dan CCTV Bogor Promo Pemasangan untuk Rumah Ibadah

Bogordaily.net – Momen bulan suci Ramadan 1444H, Aneka Komputer dan Bogor memberikan promo pemasangan di masjid atau rumah ibadah lainnya.

Aneka komputer merupakan sentral toko atau menjual kamera dengan berbagai macam kebutuhan dengan semua jenis , aksesoris, perlengkapan, dan lain-lain

Owner Aneka Komputer dan Bogor, Joko Sarjanoko mengatakan di momentum bulan suci Ramadan ini, ia  memberikan promo untuk pemasangan di rumah ibadah dan pembayarannya bisa dicicil.

“Diskon 10 persen pemasangan , selain itu untuk masjid dan rumah ibadah pembayaran bisa dicicil tiga kali tanpa bunga,” kata Joko Sarjanoko kepada Bogordaily.net.

Kata dia, dengan adanya promo spesial untuk pemasangan rumah ibadah ini dapat meningkatkan keamanan lingkungan sekitar, terutama di kawasan masjid dan musala.

Baca Juga: Ingin Tambah Skill Tata Rias? Yuk Ikut Makeup Class Private Bersama MUA Profesional Tia Achmad

“Tentunya hal tersebut kami lakukan untuk senantiasa tetap bisa membantu menjaga keamanan di sekeliling kita, baik itu di masjid maupun di musala,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain melakukan jual beli. Ia juga turut mencari keberkahan terhadap sesama, apalagi dalam momen bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

“Harapanya selain jual beli, kita juga dapat membantu sesama dan juga menciptakan kesejahteraan umat,” ujar Joko.

Sementara itu, dalam promo pada bulan Maret ini terdapat beberapa paket pilihan yang bisa Anda pilih mulai dari paket satu kamera, hingga paket delapan kamera, dengan beberapa aksesoris pendukung lainya.

Selain itu, di Aneka Komputer Bogor juga memiliki kelebihan yakni, memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan kamera . Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Kemudian juga, gratis survey untuk pasang baru, perbaikan, penambahan kamera , serta harga tidak mengikat, deal sesuai kesepakatan penawaran.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here