Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorMotor Adu Jotos dengan Truk di Gunung Sindur, Dua Orang Tewas

Motor Adu Jotos dengan Truk di Gunung Sindur, Dua Orang Tewas

Bogordaily.net – Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dengan mengakibatkan dua orang dan penumpang motor . Insiden laka lantas tersebut terjadi di kawasan Jalan Raya Pahlawan, Desa Pangasinan, Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, Kamis 23 Maret 2023.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang mengatakan bahwa, saat setelah kejadian berinisil FS (28) langsung meninggal di lokasi. Kemudian, kata dia, pria berinisial RP (21) meninggal saat sudah berada di Rumah Sakit Pena, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

“Keduanya meninggal dunia akibat menderita luka cukup parah pada bagian kepala,” pungkas Kompol Birman Simanullang melalui Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam sebuah keterangan.

Ia menyebut, kronologis kejadian adu jotos tersebut bermula pada saat sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Lanjut, pengendara sepeda motor dikejutkan dengan adanya kendaraan yang melaju dari arah berlawanan untuk menyalip mobil di depannya.

“Pada saat kejadian motor dalam keadaan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan ada yang ingin menyalip mobil di depan. Kemudian terjadi baku hantam hingga motor terpental sejauh 10 meter,” papar Kapolsek.

Pihaknya mengaku, saat ini dan kendaraannya langsung diamankan oleh polisi. Kapolsek mengaku, kejadian itu telah dilimpahkan kepada unit laka Pondok Udik untuk proses penyidikan lebih lanjut

dan kendaraannya langsung kita amankan,” ucap dia.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menambahkan, kedua korban merupakan seorang karyawan swasta. Sambungnya, truk itu sendiri dalam keadaan kosong alias tidak membawa barang.

“Pekerjaan kedua korban ini karyawan swasta. Kendaraan truk saat itu dalam keadaan kosong tidak ada barang bawaan di kontainernya,” ujar Desi.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here