Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingMuat Banyak, Ini 5 Tips Cara Packing di Koper Agar Hemat Tempat

Muat Banyak, Ini 5 Tips Cara Packing di Koper Agar Hemat Tempat

Bogordaily.net – Tips di dalam harus diperhatikan dengan betul agar hemat tempat dan barang yang dibawa muat banyak.

Berikut adalah 5 tips baju, celana, dan sepatu di dalam agar muat dan hemat tempat:

1. Gulung baju dan celana

Gulung baju dan celana Anda rapat-rapat agar bisa dimasukkan ke dalam dengan mudah dan hemat tempat. Cara ini juga mengurangi risiko keriput pada baju.

2. Gunakan teknik cube

Gunakan teknik packing cube dengan memasukkan baju dan celana ke dalam tas kecil yang dirancang khusus untuk packing, sehingga bisa lebih rapi dan mudah ditemukan saat dibutuhkan.

Baca jaug : 5 Tips Mudik dengan Aman Menggunakan Sepeda Motor

3. Pakai sepatu yang mudah dilipat

Pilih sepatu yang mudah dilipat atau bahkan bisa dilipat menjadi datar. Dengan begitu, Anda bisa menempatkannya di bagian tepi untuk menghemat tempat.

4. Isi sepatu dengan barang-barang kecil

Gunakan sepatu sebagai tempat penyimpanan barang-barang kecil seperti kaus kaki, sabun, atau sikat gigi. Hal ini akan membantu Anda menghemat tempat di dalam .

5. Gunakan tas plastik vakum

Gunakan tas plastik vakum untuk mengompres baju dan celana agar bisa muat lebih banyak di dalam . Teknik ini juga membantu mencegah baju menjadi kusut selama perjalanan.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat mengemas barang-barang Anda dengan lebih efisien dan menghemat tempat di dalam .

Hal ini tidak hanya membantu menghindari biaya kelebihan bagasi saat bepergian, tetapi juga memudahkan Anda dalam membawa barang-barang yang dibutuhkan selama perjalanan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here