Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNanti Malam! 5 Kontestan Primadona Pantura Siap Tampil Habis-Habisan

Nanti Malam! 5 Kontestan Primadona Pantura Siap Tampil Habis-Habisan

Bogordaily.net – Tersisa 5 yang masih bertahan mereka ialah Rara, Lala, Fey, Kiky, Almera. Ke lima akan habis-habisan untuk menunjukkan performa yang maksimal nanti malam.

Para telah melewati setengah perjalanan di Kontes Primadona Pantura, para dituntut untuk terus bisa menguasai lagu-lagu dangdut dan goyangan dengan baik.

Malam nanti Kontes Primadona Pantura akan kedatangan Grup band pop Bagindas. Tidak hanya Bagindas yang akan memeriahkan panggung Primadona Pantura. Keseruan juga datang dari salah satu penyanyi pantura Wandra, Dara Fu, Denada, Duo Percussion. Pada episode Kontes Primadona Pantura dipastikan akan banyak keseruan dan kolaborasi yang menarik di atas panggung sawer Primadona Pantura.

Persaingan antar 5 besar yang semakin memanas di Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura. Siapakah yang dapat memikat hati para juri dan penonton? Dukung dan vote melalui aplikasi RCTI+ sebanyak-banyaknya.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Jangan lewatkan Kontes Primadona Pantura malam nanti, 01 Maret pukul 21.00 WIB. Pastikan favoritmu jangan sampai keluar. Akan banyak keseruan dan kejutan nantinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here