Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanNCT Dream Rilis Lagu Beatbox

NCT Dream Rilis Lagu Beatbox

Bogordaily.net resmi merilis Beatbox versi bahasa Inggris. Boyband asal Korea Selatan, resmi meluncurkan karya terbaru mereka itu pada Senin (21/3/2023) di akun YouTube SMTOWN.

Beatbox versi terbaru ini pun langsung disebur fan, meski baru diunggah, kini sudah ditonton jutaan kali dan mendapat respons positif.

“Versi bahasa Inggris dari ini sangat keren. Part Renjun selalu bikin ketagihan,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Saya baru saja bangun, mendengarkan ini bikin hariku tampak lebih cerah,” timpal lainnya.

Baca Juga: Sinopsis A Walk Among the Tombstones, Nelangsa Istri Bandar Narkoba

“Lagunya candu banget. Sumpah suara kalian emang cocok sama bahasa apa aja,” imbuh lainnya.

“Suka banget asli,” sambung lainnya.

Seperti diketahui, versi asli tersebut sebelumnya dirilis pada 30 Mei 2022 lalu dan menjadi track utama dari album repackage ketiga yang bertajuk ‘Beatbox'.

Beatbox sendiri berhasil memenangkan lima trofi kemenangan di berbagai acara musik Korea, diantaranya Show Champion, M Countdown, Music Bank, Music Core, dan Inkigayo.

Melanjutkan kesuksesan Beatbox, SM Entertainment merilis versi Bahasa Inggris dari tersebut agar pendengar dari seluruh dunia dapat ikut menikmati arti lirik lagunya.

Baca Juga: Reaksi Ayah Tiara Andini Usai Tahu Alshad Hamili Nissa Assyifa

Sebelumnya para member sudah menghitung mundur perilisan Beatbox English Version di akun resmi Instagram mereka @nct_dream.

Demikian ulasan dan informasi mengenai yang resmi telah resmi merilis lagu Beatbox versi bahasa Inggris tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here