Friday, 19 April 2024
HomeHotelNikmati Akhir Pekan Saat Ramadan di Bogor Valley Hotel, Cek Promonya di...

Nikmati Akhir Pekan Saat Ramadan di Bogor Valley Hotel, Cek Promonya di Sini

Bogordaily.net – Menikmati akhir pekan saat bulan di Bogor Valley Hotel semakin lengkap dengan promo “weekend deals”.

Promo tersebut dibandrol dengan harga Rp850 ribu untuk 3 hari 2 malam. Promo ini hanya untuk 2 orang. Sudah termasuk sarapan pagi dan menginap di kamar super mewah dengan interior yang nyaman.

Tentunya promo ini bisa kamu nikmati saat bulan yang penuh berkah dengan orang tercinta atau keluargamu.

Harga khusus ini bisa kamu nikmati saat menginap dan menikmati akhir pekan bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Baca juga : Iftar Delight Bogor Valley Hotel, Hanya Rp 110.000 Bisa Makan Sepuasnya

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di Bogor Valley Hotel saat menikmati promo “weekend deals“.

Kamu juga mendapat fasilitas pendukung lainnya seperti pembuat kopi dan teh hingga kamar dengan shower. AC, wifi dan interior yang nyaman.

Saat malam hari, kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor dan siang hari kamu disuguhkan dengan pemandangan Gunung Salak yang terlihat jelas.

Selain itu, kamu juga dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Bogor Valley Hotel adalah pilihan tepat.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Selain itu, Bogor Valley Hotel menawarkan solusi untuk staycation, agar dapat menginap 24 jam penuh di kamar yang sudah mereka pesan.

Jam berapapun datang ke hotel untuk check-in, kamu bisa pakai kamar sampai 24 jam penuh sampai keesokan harinya.

Untuk lebih jelasnya terkait promo tersebut, kamu bisa membookingnya di www.bogorvalleyhotel.com atau kontak reservation di nomor 0812-9567-3606.

Kamu bisa langsung datang ke Bogor Valley Hotel Bogor yang terletak di Jalan K.H Sholeh Iskandar, No. 5, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, untuk membooking promonya sekaligus mensurvey lokasinya. (Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here