Friday, 26 April 2024
HomeHotelNikmati Promo Spesial Ramadan di Bogor Valley Hotel, Cek Harganya di Sini

Nikmati Promo Spesial Ramadan di Bogor Valley Hotel, Cek Harganya di Sini

Bogordaily.net – Nikmati segera spesial bulan Ramadan di untuk kamu bersama keluarga, teman dan orang tercinta lainnya.

yaitu “Ramadan Room Package” dibandrol dengan harga Rp 525.000 untuk 2 orang. Kamu juga mendapat fasilitas lain yaitu, makan sahur untuk 2 orang. Kemudian, stay on ramadhan periode, serta menu berbuka puasa untuk 2 orang.

Tentunya ini bisa kamu nikmati saat bulan ramadan yang penuh berkah. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di Bogor Valley Hotel saat menikmati “Ramadan Room Package”.

Saat menikmati ini, momen bulan ramadan kamu akan semakin berkesan. Karena menginap di sekaligus bisa melihat pemandangan Gunung Salak, Gede, dan Pangrango.

Kemudian, saat kamu mengambil promo ini juga, malam harimu akan terasa lebih berkesan karena bisa menyantap makanan sekaligus melihat gemerlap lampu Kota Bogor.

Untuk lebih jelasnya terkait promo tersebut, kamu bisa membookingnya di www.bogorvalleyhotel.com atau kontak reservation di nomor 081295673606.

Atau kamu bisa langsung datang ke Bogor Valley Hotel Bogor yang terletak di Jalan K.H Sholeh Iskandar, No. 5, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, untuk membooking promonya sekaligus mensurvey lokasinya.

Ingat, promo “Ramadan Room Package” ini sangat terjangkau bagi kamu yang ingin merayakan momen ramadan bersama keluarga kamu. Untuk berkumpul dan menambah kesan.

Terlebih, kita akan memasuki bulan suci Ramadan yang tinggal sehari lagi. Jadikan promo ini sebagai momen memperkuat silaturahmi kamu bersama keluarga hingga orang tercinta lainnya.

Yuk segera booking sekarang juga, promo cucurak di , yang terletak di Jalan K.H Sholeh Iskandar, No. 5, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Atau kamu bisa cek akun instagramnya yaitu @bogorvalleyhotel untuk promo menarik lainnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here