Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanNonton Konser BLACKPINK, Nagita Slavina Borong 20 Tiket Seharga Rp 68 juta

Nonton Konser BLACKPINK, Nagita Slavina Borong 20 Tiket Seharga Rp 68 juta

Bogordaily.net – Aktris terungkap membeli sebanyak 20 tiket platinum untuk nonton konser grup Korea Selatan Blackpink di Gelora Bung Karno, yang digelar selama dua hari itu.

Tak tanggung-tanggung, istri Raffi Ahmad itu mengajak banyak orang. Diketahui ia memborong 20 tiket platinum .

Nagita terlihat hadir di konser hari pertama dan kedua dengan pengawalan Patwal saat masuk ke GBK. Kehadiran ibu dua anak itu pun menjadi sorotan.

Ia datang dengan mobil mewah dan parkir langsung di depan pintu venue.

Nagita berlarian karena terburu-buru masuk ke venue. Sosoknya yang gemas saat hendak nonton konser, membuat para netizen terpana.

“Gemes amat kek abg,” tulis netizen.

Baca juga : Artis yang Nonton Konser Blackpink, Ada Nagita dan Ayu Ting Ting

“Larinya aja gemes mama gigi,” sahut lainnya.

Diungkap Melly Goeslaw, Nagita rela merogoh kocek hingga Rp68 juta untuk membeli tiket nonton .

Bahkan Melly Goeslaw juga dibelikan tiket oleh artis 35 tahun itu. Nagita rupanya ingin menonton beramai-ramai.

Daftar Artis yang Nonton

Tak hanya  Slavina, Ayu Dewi, Brandon Salim, hingga Angga Yunanda juga turut menyaksikan penampilan girl group asal Korea Selatan tersebut.

Brandon yang membeli tiket VIP bersama kekasihnya, Dhika Himawan, bahkan telah tiba sejak siang hari untuk menyaksikan sound check BLACKPINK.

Ia pun membagikan momen tersebut di Instagram dan menunjukkan lightstick serta gelang wristband resmi konser sebagai bukti kehadirannya.

Sementara itu, artis muda Naura Ayu tampak sangat antusias dan heboh bersama rekan-rekan artis lainnya saat menonton di hari pertama.

Ia terlihat sangat mengidolakan Lisa dan datang bersama rekan artis seperti Gabriella Eka Putri, Sandrinna, Fabio Asher, dan banyak lagi.

Baca Juga: Bayaran Blackpink Sekali Konser, Cekidot!

Namun, tidak semua artis dapat menikmati dengan mulus. Seperti yang dialami oleh Audi Marissa yang hampir gagal nonton karena menjadi korban penipuan oknum penjual tiket BLACKPINK. Namun, dengan usaha yang gigih, Audi akhirnya berhasil menyaksikan BLACKPINK yang ketiga kalinya. Ia tampil cantik dengan nail art hitam dan pink saat menghadiri hari pertama.

Selain itu, musisi Hito Caecar juga tampak menikmati di hari pertama. Ia datang bersama istrinya, Felicya Angelista, dan diduga berada di bangku kategori Platinum berdasarkan postingannya di Instagram story.

Tak ketinggalan, Angga Yunanda juga memanfaatkan kesempatan untuk menonton idola wanitanya di atas panggung. Ia hadir bersama kekasihnya, Shenina Cinnamon, dan tentu saja mereka terlihat sangat antusias dan menikmati penampilan BLACKPINK.

Last but not least, salah satu artis yang tidak boleh dilewatkan adalah .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here