Friday, 26 April 2024
HomeHiburanNonton Taxi Driver Season 2 Episode 6 Sub Indo, Cek di Sini

Nonton Taxi Driver Season 2 Episode 6 Sub Indo, Cek di Sini

Bogordaily.net – Nonton Taxi Driver Season 2 episode 6 Sub Indo Yuk! Episode ini sudah ditunggu. Para pecintanya sedang menanti apa yang akan diceritakan di episode ini.

Serial drama Taxi Driver Season 2 yang dibintangi oleh Lee Je Hoon sudah tayang di VIU sejak Jumat, 17 Februari 2023 dan saat ini sudah rilis hingga episode 5.

Untuk mengetahui jadwal tayang episode 6, dapat membaca informasi lengkap dengan dan episode 6 Sub Indo di sini.

Namun, pastikan Anda menonton di platform resmi dan bukan di situs ilegal seperti Drakorindo atau Dramaqu.

Drama yang disutradarai oleh Lee Dan ini tayang di SBS dan VIU dengan durasi rata-rata 70 menit untuk setiap episodenya. Pada season 2, Taxi Driver 2 akan tayang sebanyak 16 episode.

Baca Juga: Liga 1 Tanpa Degradasi, Persikabo 1973 Fokus Latihan Jelang Laga Lawan PSM

Jadwal Tayang, dan Taxi Driver Season 2 Episode 6

VIU menjadwalkan tayangan ini dengan 2 episode tiap minggunya, yakni setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.10 WIB masing-masing satu episode. Namun, penayangan episode 6 sempat tertunda.

Pada Sabtu, 4 Maret 2023, seharusnya episode 6 sudah tayang, tetapi mengalami penundaan. Diperkirakan episode terbaru akan kembali tayang pada Jumat, 10 Maret 2023 dan jadwal tayang episode 7 pada Sabtu, 11 Maret 2023. Namun, jadwal tersebut dapat berubah sesuai kebijakan VIU.

Episode 6 Taxi Driver Season 2

Pada episode 6, Do Gi dan Go Eun harus berpura-pura menjadi sepasang kekasih untuk menjalankan misi mereka. Cerita Taxi Driver season 2 akan lebih banyak menceritakan kisah anggota tim Taksi Pelangi.

On Ha Joon berhasil menyelinap masuk ke markas rahasia tim Taksi Pelangi saat Do Gi dan tim melakukan misi di daerah pedesaan.

Baca Juga: Harga Astrea Prima Limited Edition, Tipe dan Spesifikasinya

Di episode 6, Taksi Pelangi mendapatkan klien seorang wanita yang sedang diburu oleh pamannya, yaitu Pak Kang atau Kang Pil Seong, pemilik perusahaan Pil Consulting dan consultant real estate terbaik.

Pak Kang akan mengadakan sebuah acara yang hanya bisa dihadiri oleh tamu yang memiliki tiket. Do Gi dan Go Eun menyamar sebagai sepasang suami istri untuk menjalankan miNonton Taxi Driver Season 2 episode 6si mereka dan berhasil bertemu dengan Kang Pil Seong. Namun, dalam momen tak terduga, Do Gi mengajak Go Eun untuk menikah.

Anda dapat menonton kelanjutan kisah Do Gi dan Go Eun di Taxi Driver 2 episode 6 dengan mengklik yang tersedia di bawah. akan menyediakan video dengan subtitle Indonesia (Sub Indo).

Namun, penting untuk diingat bahwa menonton drama melalui Drakorindo atau Dramaqu adalah tindakan ilegal, sehingga sebaiknya Anda menonton di platform resmi.

:
https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-taxi_driver_2-playlist-26273758

Demikian ulasan dan informasi mengenai nonton Taxi Driver season 2 episode 6 Sub Indo lengkap dengan dan link streaming drama korea ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here