Wednesday, 26 June 2024
HomeHiburanNonton The Heavenly Idol Episode 9 Sub Indo, Cek di Sini

Nonton The Heavenly Idol Episode 9 Sub Indo, Cek di Sini

Bogordaily.net episode 9 sub Indo YUK? Sudah atau justru sedang mencari link stremingnya? Tahukan kamu ada ungkapan indah soal film ini.

Isinya begini, tengoklah ke langit malam ini dan lihatlah betapa indahnya bintang-bintang yang bersinar di sana. Begitu juga dengan drakor “” yang disutradarai oleh Park So Yeon dan Lee So Yoon, serta ditulis oleh Lee Cheon Geum yang mampu menarik perhatian banyak penggemar.

Tak hanya itu, drakor ini juga diperankan oleh dua insan tampan dan cantik, yaitu Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol sebagai pemeran utama yang sukses membius hati penonton.

” mengisahkan seorang pendeta dari dunia lain yang terjebak dalam tubuh pria tampan di dunia yang berbeda. Drakor ini tayang setiap Rabu dan Kamis, dan saat ini sudah memasuki episode ke-8.

Namun, jangan khawatir, bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, artikel ini akan memberikan spoiler tentang jadwal tayang episode ke-9 beserta link di VIU, seperti yang dilansir oleh Soompi.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Insan Biasa' Single Terbaru Lesti Kejora

Sinopsis dan Link Episode 9

Dalam episode sebelumnya, Rembrary dan Kim Dal mengungkapkan perasaan cinta mereka satu sama lain, yang ditandai dengan sebuah ciuman romantis di dahi.

Sayangnya, di episode selanjutnya, Rembrary dihadapkan pada masalah ketika ia dilempari tepung dan telur mentah oleh para penggemar yang kesal.

Mukanya penuh dengan tepung dan tubuhnya kotor terkena lemparan pecahan telur mentah. Sedihnya, Kim Dal, sang manajer, hanya bisa melihat dengan tatapan sedih.

Kendati begitu, produser drakor ini menjanjikan bahwa kisah cinta antara Rembrary dan Kim Dal akan menjadi masalah yang menarik di episode selanjutnya. Apakah Rembrary berhasil mencapai kesuksesannya sebagai idola terkenal?

Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, jangan lewatkan episode ke-9 “” yang akan tayang malam ini, 15 Maret, pukul 22.30 KST. Jangan lupa untuk menontonnya melalui layanan streaming VIU, dengan mengklik tautan ini.

Link Nonton

Jika kamu sudah tak sabar untuk menyaksikan episode ini bisa menggunakan tautan di bawah ini. Kamu bisa menyaksikannya melalui saluran legal dengan kualitas gambar yang baik.

Link Nonton
https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_heavenly_idol-playlist-26273766

Demikian informasi dan ulasan mengenai nonton episode 9 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. Selamat menonton.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here