Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanNonton The Last of Us Episode 9 Sub Indo,Cek di Sini!

Nonton The Last of Us Episode 9 Sub Indo,Cek di Sini!

Bogordaily.net The Last of Us Episode 9 Sub Indo Yuk! Udah ? Pada tanggal 13 Maret 2023, para penggemar serial The Last of Us yang diadaptasi dari game dengan nama yang sama besutan Naughty Dogs, akan merasakan kepuasan setelah menonton episode terakhir musim pertama.

Episode terakhir ini diberi judul ‘Look for the Light' ini mengisahkan petualangan terakhir Joel dan Ellie menuju markas besar Fireflies.

Setelah perjalanan selama kurang lebih sembilan bulan yang dimulai dari area karantina Boston, Joel dan Ellie semakin dekat dan hubungan mereka semakin erat.

Namun, berbagai perjalanan dan orang-orang yang telah meninggal sebelumnya membuat niat Ellie untuk membantu Fireflies tetap ada.

Baca Juga: Biaya Hidroterapi di RS Bogor Senior Hospital: Jadwal dan Pelayanan Eksklusif

Seiring semakin dekatnya mereka menuju markas besar Fireflies di Salt Lake City, keengganan Joel dan Ellie terlihat semakin besar.

Pada saat mereka tiba di markas Fireflies yang dimaksud, mereka tiba-tiba diserang oleh orang-orang tak dikenal.

Keduanya dilempari bom granat hingga terpisah dan kehilangan kesadaran.

Ketika Joel terbangun, ia disambut oleh Marlene, ketua kelompok Fireflies yang memintanya untuk menjaga Ellie dari Boston hingga Salt Lake City.

Ternyata, ketika Joel kehilangan kesadaran, Marlene telah membawa Ellie bersama tim dokter untuk segera melakukan operasi untuk mencari vaksin jamur Cordyceps bagi umat manusia.

Joel baru mengetahui bahwa Marlene dan para dokter bermaksud mengekstrak cairan otak Ellie sebagai satu-satunya cara untuk membuat vaksin bagi wabah Cordyceps.

Namun, dia menyadari bahwa operasi tersebut akan mematikan Ellie, Joel berniat untuk menyelamatkannya dari markas Fireflies.

Sayangnya, Joel harus menghadapi berbagai rintangan yang menghadangnya untuk menyelamatkan Ellie sebelum semuanya terlambat.

Joel juga merasa berbimbang karena Ellie bisa saja menjadi satu-satunya cara bagi umat manusia untuk lepas dari wabah Cordyceps.

The Last of Us Episode 9 Sub Indo

Apakah Joel berhasil menyelamatkan Ellie sebelum tindakan operasi dilakukan? Tontonlah episode terakhir dari musim pertama serial The Last of Us yang dapat diakses secara legal melalui link streaming di HBO.

Bagi Anda para penggemar serial The Last of Us, pastikan Anda tidak melewatkan episode terakhir musim pertama yang penuh dengan ketegangan dan dramatis ini.

Dalam episode ini, Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang mendebarkan dan menguras emosi karena plot twist yang tak terduga dan jalan cerita yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti petualangan Joel dan Ellie serta melihat apa yang terjadi pada mereka dalam perjalanan terakhir mereka menuju markas besar Fireflies.

:
https://www.hbogoasia.id/

Demikian ulasan dan informasi mengenai The Last of Us Episode 9 Sub Indo lengkap dengan sinopsis dan link streaming.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here