Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorOpening Perdanaria Pekan Raya Lebaran, Santuni 200 Anak Yatim di Kota Batu

Opening Perdanaria Pekan Raya Lebaran, Santuni 200 Anak Yatim di Kota Batu

Bogordaily.net , yang dilangsungkan pada Hari Sabtu, 25 Maret 2023 di Kota Batu, Kecamatan Ciomas atau yang lebih dikenal dengan lokasi lapangan Sakura Cibogel, memberika kepada 200 lebih anak yatim.

Perdanaria melangsungkan pembukaannya yang ke 9 di Kota Batu, dan dihadiri oleh Camat Ciomas Cairuka Judhianto serta Kades Kota Batu Ratna Wulansari, juga perwakilan dari pihak Polsek Ciomas, dan yang tak ketinggalan ratusan anak yatim juga menghadiri undangan dari pihak Perdanaria guna mendapatkan .

Meski acara di sambut dengan cuaca hujan pada saat itu, akan tetapi tidak menyurutkan tamu undangan menghadiri ini.

“Kami memang setiap tahun mengadakan atau menyantuni anak anak yatim di saat pasar malam Perdanaria dan Wahana permainan ini, bahkan 2,5% Omzet saya sisihkan untuk Yatim Piatu dan Soisial lainya,” ungkap Dedi Suryanto Owner Perdanaria.

Camat Ciomas juga menambahkan, disisi lain membangun UMKM, juga berpesan kepada masyarakat khususnya warga Ciomas dan Kota Batu.

“Tidak perlu lah bermain atau berbelanja ke jauh jauh tempat, karena menurutnya di pasar Perdanaria ini juga sudah serba ada untuk belanja dan bermain anak, di saat jelang berbuka puasa, bahkan nanti sampai Lebaran,” ujar Camat Ciomas.

Dony seorang anak penerima mengucapkan terimkasih kepada pengelola pasar malam, atas santun yang telah diberikan.

“Saya senang hari ini dapat , uangnya akan di tabung buat beli baju Lebaran nanti dan bersyukur sekarang bisa berbuka puasa bersama di sini,” ujar Dony.

(Hadi Mulya Kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here