Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanPamela Ghaniya Pukau Ratusan Peserta Lomba Mewarnai Bogordaily.net

Pamela Ghaniya Pukau Ratusan Peserta Lomba Mewarnai Bogordaily.net

Bogordaily.net–   Juara pertama Idola Cilik 2022, tampil memukau di acara dalam rangka semarak HUT ke-7 Bogordaily.net di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin, Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin, Kota Bogor, Sabtu 4 Maret 2023.

Gadis kelahiran 26 April 2010 itu bernyanyi dengan menghayati setiap bait yang dilantunkannya. Ia juga tampak luwes menyayikan singlenya yang berjudul Serukan pada Dunia.

Suaranya terdengar merdu di telinga para pendengar bersamaan dengan iringan instrumen musik yang dihadirkan. Pamela juga tampil cantik dengan pakaian yang colourfull dibalut makeup sesuai dengan usianya.

Kemudian, ia juga menyanyikan lagu kedua yang berjudul Pelangi. Lagu ini sendiri dipopulerkan oleh aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf.

Baca Juga: Lomba Mewarnai Bogordaily Dimulai, Peserta Berebut Hadiah Rp70 Juta Plus Menginap di Hotel Bintang Lima

mengatakan tersebut sangat meriah sekali dengan total hadiahnya yang besar. Ia bahkan tidak menyangka bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti .

“Acaranya benar-benar meriah banget. Hadiahnya juga besar banget,” ujar uai mengisi acara Bogordaily.net.

Penyanyi jebolan Idola Cilik 2022 itu pun turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bogordaily.net yang ke-7 agar semakin sukses dan makin solid dengan memberikan informasi yang terpercaya.

digelar Bogordaily.net dalam rangka Semarak HUT ke-7 di Transmart Yasmin Jln. KH. Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Sabtu, 4 Maret 2023. (Mutia/Bogordaily.net)

“Selamat ulang tahun juga buat Bogordaily.net, semoga makin sukses dan makin solid serta bisa memberikan info-info terupdate,” kata Pamela.

Perempuan berusia 12 tahun itu juga berterima kasih sebab telah diundang untuk ikut memeriahkan acara menyambut HUT ke-7 Bogordaily.net.

“Terima kasih juga udah ngundang aku ke acara ini untuk ngisi acara,” sambungnya.

Sementara itu lomba mewarnai dimulai pukul 10.00 WIB di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin, Kota Bogor. Acara dipandu oleh host Andy Lee Gouw dan Salma Calla.

Total hadiah yang diperebutkan dalam acara tersebut yakni senilai Rp70 juta serta paket staycation di hotel bintang lima. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here