Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAyo Panggil KHS Wash untuk Bersihkan Toilet dari Tikus

Ayo Panggil KHS Wash untuk Bersihkan Toilet dari Tikus

Bogordaily.net–  membersihkan toilet agar bersih, termasuk mengatasi dari datangnya tikus.

Jerry memang lucu apabila di kartun, beda halnya jika karakter satu ini ada di kamar mandi. Si Jerry atau yang dikenal dengan tikus sangat suka dan betah berada di tempat yang kotor dan bau.

Kotoran itu bisa menjadi sarang tikus untuk bersembunyi, salah satu tempatnya adalah kamar mandi.  Jika di rumah Anda banyak tikus, buruan segera panggil untuk basmi hewan pengganggu satu ini.

Tikus adalah hama yang menjijikkan dan tak berguna. Keberadaannya sangat menggangu manusia apabila sudah muncul di dalam rumah. Oleh karenanya, hewan pengerat ini menandakan rumah harus dibersihkan secara rutin.

Untuk itu, dengan menghubungi Anda tidak perlu repot-repot mengusir tikus atau si ‘Jerry' dari kamar mandi atau toilet. Perusahaan bersih-bersih ini sangat kompeten, cekatan, dan berpengalaman di bidangnya sehingga, kamar mandi Anda dijamin auto bersih.

Dengan para stafnya yang handal dan ramah, jasa layanan kebersihan ini siap datang untuk membantu membersihkan rumah Anda dan seisinya hingga kinclong tanpa takut kantong bolong.

Baca Juga: 4 Cara Jaga Rumah Tetap Bersih Ala KHS Wash, Yuk Intip Tipsnya!

juga menyediakan member card untuk dapat digunakan oleh Anda dan tentunya akan banyak manfaat jika memiliki kartu member tersebut.

Keuntungan yang akan Anda dapatkan, jika membuat member card yakni, diskon 10-20 % untuk semua item di seluruh service plus. Selain itu, akan ada diskon di seluruh partnership merchats lho hingga 30%.

Jadi, selain dapat diskon untuk segala kebutuhan bersih-bersih, Anda juga akan menikmati diskon promo partnership merchats yang tergabung. Mulai dari tempat makan hingga klinik kecantikan.

Yuk hubungi untuk basmi si ‘Jerry' dari toiletmu. Untuk Anda yang ingin melakukan reservasi sebelumnya, silahkan hubungin nomer admin Bogor di nomor 0822- 1107-5013 atau tanya-tanya mengenai masalah lainnya tentang  kebersihan rumah.

Anda juga bisa langsung cek Instagramnya di @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun tiktoknya di Khswashofficial untuk mengetahui informasi lebih lanjut. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here