Monday, 22 April 2024
HomeViralParah! Nenek 95 Tahun Diperkosa Tetangga Sendiri

Parah! Nenek 95 Tahun Diperkosa Tetangga Sendiri

Bogordaily.net – Malang nasib seorang inisial NH yang berusia kurang lebih 95 tahun diduga telah diperkosa oleh tetangga sendiri MT di Kecamatan Sukakarya, Bekasi, pada Minggu, 5 Maret 2023.

Salah satu keluarga dari NH (diduga korban) bernama Rimah menceritakan kronologi awal dirinya seperti biasa akan menjenguk NH untuk memberinya sarapan, namun dia mendapatkan syok ketika memergoki kejadian bejat tersebut.

“Kejadian bermula saat saya hendak kerumah Mak Gede (panggilan Rimah ke NH) untuk ngasih sarapan dan mengambil nasi kering untuk pakan ternak sekitar pukul 09:30 WIB. Sesampainya saya di rumah Mak Gede saya kaget, melihat Mak Gede sedang ditindihin oleh MT (60) yang gak pake celana dengan kondisi Mak Gede tidak memakai busana,” ucap Rimah, dikutip dari lambe turah, Rabu 8 Maret 2023.

“Tidak hentinya saya beristighfar setelah melihat kejadian itu, setelah itu saya meminta kepada pelaku untuk segera pergi meninggalkan rumah Mak Gede. Dia pergi sambil benerin celananya yang dilepas, tega dan tidak berkemanusiaan, udah tau - umur lebih kurang seratus lima tahun dengan kondisinya yang sudah rentan masih saja ada manusia bejad yang tega memperkosanya,” tambahnya.

Sementara itu, Agus Karsa, selaku cucu keponakan Mak Gede atau NH menjelaskan dirinya memang dapat aduan tidak mengenakan dari Rimah.

Baca juga : Kominfo Minta Tiktok Hapus Konten Nenek Mandi Lumpur

“Awalnya saya tidak tau bang, tapi setelah saya diceritakan semua oleh Rimah, sontak saya marah lah bang untuk pelaku, dia adalah mantan ketua RT setempat biasa disebut RT MT, untuk proses saya akan terus berlanjut ke jalur hukum, tidak ada kata damai dari saya, karena kelakuan pelaku benar-bener bejad dan tidak berprikemanusiaan,” ujarnya Agus karsa.

Adapun Karna, selaku anak dari terduga korban (NH) saat dikonfirmasi awak media, memasrahkan kasus ini dengan keponakannya.

“Keinginan saya pengen tanya ke si pelaku dah berapa kali melakukan terhadap orang tua saya, sedangkan pelaku saya kenal mantan ketua RT. Saat ini akan dilakukan proses visum terlebih dahulu, untuk hasilnya kita belum tau” tutupnya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hasil penyelidikan dan visumnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here