Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanPark Seo Joon dan Jennie BLACKPINK Disorot Gegara Foto Ini

Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK Disorot Gegara Foto Ini

Bogordaily.net–  dan menyedot perhatian usai menghadiri Paris Fashion Week 2023. Penyebabnya foto dengan   usai menjadi tamu show Chanel di sela Paris Fashion Week 2023.

Selain foto keduanya, interaksi mereka saat bertegur sapa juga menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam foto yang beredar Seo Joon dan berdampingan. Seo Joon tampak melingkari lengannya di pinggang Jennie. Padahal sang aktor dengan sopan menahan tangannya agar tidak menyentuh pinggul Jennie, sehingga ramai dibicarakan.

Melansir Liputan6 dari Koreaboo, Rabu, 8 Maret 2023, Seo Joon dipuji warganet karena sikapnya yang melindungi Jennie. Saat berfoto, sang aktor mengatakan sesuatu kepadanya yang membuatnya memalingkan kepada agar Jennie bisa tertawa. Seo Joon kemudian dengan sigap menghalanginya dari sorotan kamera.

Menyadari kamera masih mengambil foto mereka bersama, Seo Joon dengan cepat menutupi tubuh Jennie sehingga fotografer tak melihatnya.

Pada kesempatan itu, Jennie mengenakan jumpsuit putih dengan detail ikat pinggang mutiara yang melingkari pinggang rampingnya. Ia juga mengubah gaya riasannya menjadi lebih gelap dan lebih tajam di bagian mata dari biasanya. Selain itu rambut panjang yang biasa digerai bebas terlihat dikepang sebagian.

menjadi duta Chanel Korea tampil dengan kemeja putih dan celana bahan hitam yang dibalut jaket jacquard warna biru. Ia juga memakai bros bunga sebagai aksesoris penampilannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here