Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorPelajar SMP di Parung Bogor Tewas Dibacok Saat Hendak Nonton Futsal

Pelajar SMP di Parung Bogor Tewas Dibacok Saat Hendak Nonton Futsal

Bogordaily.net – Pelajar SMP di , Kabupaten Bogor berinisial TN (15) dibacok.

Dia menjadi korban saat menonton pertandingan futsal di Lapangan Futsal Azka di Desa Parung, , pada Senin 6 Maret 2023.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, kronologi kejadian terjadi usai pertandingan futsal antara SMP Yapia melawan SMP 1 Parung selesai.

Korban TN mengalami luka yang cukup parah akibat terkena sabetan senjata tajam, pada bagian paha dan lengan, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Saat ini polsek Parung Polres Bogor telah menggelar penyelidikan guna mengungkap pelaku ,” kata Kapolsek Parung Kompol Sularso kepada wartawan, Selasa 7 Maret 2023.

Saat kejadian, kata dia, korban yaitu pelajar SMP di tersebut, sempat dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk menjalani otopsi, karena menderita luka cukup parah dibagian paha dan lengan.

Baca Juga: KPU Jabar Temukan Bacalon DPD RI Catut Data Masyarakat

“Diduga pelaku yang menyebabkan korban TN meninggal dunia merupakan alumni dari sekolah SMP Yapia, tapi masih terus dilakukan penyelidikan,” ucapnya.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Parung Dede Kurnia mengaku dari keterangan keluarga, korban pamit mau mengikuti latihan futsal tapi usai kegiatan terjadi keributan.

“Kami merasa sedih dengan kehilangan siswa kelas 3 yang sebentar lagi mengikuti Ujian Nasional,” kata Dede.

Dede menambahkan kegiatan yang diikuti korban memang berada di luar jam sekolah, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan kepolisian setempat.

“Tingkah laku korban baik, dan kelas tiga tidak diikutsertakan kegiatan ekskul karena akan mengikuti ujian,” jelasnya.

“Kami segenap sekolah turut belasungkawa, semoga almarhum menjadi penjemput surga bagi orang tuanya, dan keluarga diberikan kesabaran,” ujarnya menjelaskan peristiwa tragis pelajar SMP yang di tersebut.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here